Ducati Yakin Duet Miller- Bagnaia Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Yakin Duet Miller- Bagnaia Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2021

Ducati Yakin Duet Miller- Bagnaia Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Ducati Yakin Duet Miller- Bagnaia Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2021 BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan prediksi terhadap kiprah duet Jack Miller-Francesco Bagnaia di MotoGP musim 2021. Ya, Ciabatti yakin duet Miller dan Bagnaia di Tim D...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan prediksi terhadap kiprah duet Jack Miller-Francesco Bagnaia di MotoGP musim 2021. Ya, Ciabatti yakin duet Miller dan Bagnaia di Tim Ducati bisa berbicara banyak di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Tim Ducati memang bakal menurukan duet pembalap berusia muda di kejuaraan dunia tahun depan. Ya, duet Miller dan Bagnaia dipilih untuk menjadi ujung tombak Tim Ducati di MotoGP 2021.

Keputusan manajemen Tim Ducati mempercayai duet Miller-Bagnaia sendiri memang sempat mendapatkan komentar pedas. Terlebih setelah kabar bahwa Andrea Dovizioso memilih meninggalkan Tim Ducati muncul ke permukaan.

Jack Miller

Banyak yang menaruh keraguan bahwa baik Miller atau Bagnaia bisa menjadi andalan Tim Ducati untuk menyudahi penantian panjang mereka menjadi juara dunia di MotoGP 2021. Pasalnya, Bagnaia dan Miller memang belum bisa tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Meski begitu tidak lantas membuat Ciabatti kehilangan kepercayaannya kepada duet Miller-Bagnaia. Bahkan Ciabatti sangat optimis bahwa duet Miller-Bagnaia bisa berbicara banyak di MotoGP musim depan.

Setuju dengan Dovizioso, Stoner: Ducati Memang Tak Pernah Dengarkan Pembalapnya!

Kami menjalankan misi ambisius di kejuaraan dunia tahun ini. Kami mempunyai dua pembalap baru di tim pabrikan, namun sudah kenal mereka (Miller dan Bagnaia) dengan sangat baik, jelas Ciabatti, sebagaimana dilaporkan oleh GPOne, Kamis (14/1/2021).

Mereka mempunyai energi dan semangat yang besar, terbukti bisa memperebutkan hasil penting, dan kami akan memberikan segala dukungan agar mereka bisa menang dan kompetitif semenjak hari pertama, sambungnya.

Comments