Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo

Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo

KEPONEWS.COM - Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menutup peluang kembalinya Jorge Lorenzo ke tim tersebut. Ia mengatakan bahwa Lorenzo kini sudah menjadi milik Yamaha. Lorenzo memang disebut-sebu...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menutup peluang kembalinya Jorge Lorenzo ke tim tersebut. Ia mengatakan bahwa Lorenzo kini sudah menjadi milik Yamaha.

Lorenzo memang disebut-sebut punya peluang untuk kembali berkarier di pentas MotoGP pada 2021. Rumor muncul, meski pembalap asal Spanyol itu diketahui baru saja mengumumkan pensiun dari ajang tersebut pada akhir musim 2019. Keputusan diambil setelah rentetan hasil buruknya bersama Repsol Honda.

Jorge Lorenzo

Sosok Lorenzo pun dikaitkan dengan beberapa tim saat ini. Selain tim satelit Yamaha, adalah Petronas, Ducati juga turut dirumorkan sebagai tim Por Fuera -julukan Lorenzo- untuk MotoGP 2021. Tetapi, Ciabatti menepis rumor tersebut dengan menyatakan bahwa Lorenzo kini milik Yamaha.

Lorenzo: Saya Hanya Akan Kembali untuk Gelar Juara

Dia sekarang ialah pembalap Yamaha. Tidak, saya akan mengatakan itu sudah cukup," ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari GP One, Kamis (2/4/2020).

Selanjutnya

Comments