Ducati Punya Persiapan Baik Jelang MotoGP Spanyol 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Punya Persiapan Baik Jelang MotoGP Spanyol 2019

Ducati Punya Persiapan Baik Jelang MotoGP Spanyol 2019

KEPONEWS.COM - Ducati Punya Persiapan Baik Jelang MotoGP Spanyol 2019 JEREZ Para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali bersaing pada balapan seri keempat musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati)...
Loading...

JEREZ Para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali bersaing pada balapan seri keempat musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mengaku punya perasaan cukup baik jelang tampil di Jerez.

Hal itu diungkapkannya lantaran ia menilai timnya telah melakukan persiapan matang jelang balapan kali ini. Performa motor Desmosedici GP19 milik Ducati dirasa Dovizioso sangat baik pada saat mengikuti sesi latihan bebas pertama hingga sesi kualifikasi.

Kami bekerja dengan sangat baik selama akhir pekan, kami meningkatkan pengaturan dengan mengatur, dan saya senang perihal itu. Saya berharap untuk cepat di trek ini, semua berjalan sesuai dengan yang saya katakan sebelum akhir pekan, tetapi sedikit lebih baik dari yang kami harapkan, ujar Dovizioso, melansir dari laman Crah, Minggu (5/5/2019).

Punya Kecepatan yang Sama, Dovizioso Optimis Asapi Marquez di Jerez

Sangat sulit untuk membuat langkah besar dalam sesuatu. Jadi saya pikir dalam beberapa tahun terakhir, para insinyur bekerja dengan sangat baik, dan butuh waktu, dari 2013, tetapi basis kami sekarang benar-benar bagus, sambungnya.

Rekan satu tim Danilo Petrucci itu pun mengaku bakal berusaha tampil maksimal guna mematahkan rekor buruknya selama mengaspal di Jerez.

Tempat kelima menjadi pencapaian terbaiknya semenjak tampil di kelas utama pada 2008. Hal itu dilakukannya pada 2012, 2014, dan 2017. Menilik pada hasil kurang memuaskan tadi, Dovizioso pun mengaku berambisi untuk meraih hasil lebih baik musim ini.

(fmh)

Loading...

Comments