Ducati Percaya Bagnaia Bisa Lebih Baik Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Percaya Bagnaia Bisa Lebih Baik Musim Ini

Ducati Percaya Bagnaia Bisa Lebih Baik Musim Ini

KEPONEWS.COM - Ducati Percaya Bagnaia Bisa Lebih Baik Musim Ini BOLOGNA Francesco Bagnaia diharapkan bisa lebih kompetitif pada gelaran MotoGP 2020. Hal itu tidak terlepas dari performa motor yang akan digunakan pembalap Italia tersebut musim ini. Sekadar dike...
Loading...

BOLOGNA Francesco Bagnaia diharapkan bisa lebih kompetitif pada gelaran MotoGP 2020. Hal itu tidak terlepas dari performa motor yang akan digunakan pembalap Italia tersebut musim ini. Sekadar diketahui, musim lalu, Bagnaia hanya mengendarai Desmosedici GP19, dan hasil terbaiknya hanyalah finis keempat di Australia.

Sementara pada MotoGP 2020 kali ini Bagnaia akan memakai GP20 dengan spek pabrikan seperti milik Jack Miller. Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, pun berharap pembalapnya itu bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya.

Ciabatti sendiri mengakui kalau musim perdana Bagnaia di kelas utama MotoGP kurang memuaskan. Juara Dunia Moto2 2018 itu hanya berada di peringkat 15. Hal tersebut diyakini lantaran sang pembalap kesulitan menyesuaikan diri dengan motor Ducati di musim perdananya.

Terus Ditunda, Bagnaia Nantikan Balapan Perdana MotoGP 2020

Menjalani debut dengan motor yang bukan Yamaha atau Suzuki lebih rumit, terbukti dari performa Pecco (Bagnaia). Jikalau Kamu mau memikirkannya, masalah yang sama bisa dialami Alex Marquez yang juga akan menjalani debut di atas motor yang sulit (Honda) tahun ini, ujar Ciabatti, melansir dari laman Sky Sports, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya

Comments