Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun

Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun

KEPONEWS.COM - Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun BOLOGNA Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, memastikan kedua pembalapnya tak mengalami perpecahan. Ia mengatakan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mempunyai hubungan yang baik dan tak ada perselis...

BOLOGNA Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, memastikan kedua pembalapnya tak mengalami perpecahan. Ia mengatakan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mempunyai hubungan yang baik dan tak ada perselisihan.

Isu mengenai munculnya konflik antara kedua pembalap bermula dari MotoGP Belanda 2019 yang berlangsung beberapa pekan lalu. Kala itu keduanya terlibat dalam perebutan posisi empat, dan Petrucci mencoba mengalah dari Dovizioso yang akhirnya finis keempat.

Dovizioso: Petrucci Layak Berada di Tim Pabrikan Ducati

Tetapi nasib apes justru didapat Petrucci yang mencoba melambat pada pertarungan dengan rekan setimnya tersebut. Karena melambat, kecepatan Petrucci bisa dikejar Franco Morbidelli yang ada di belakangnya. Bahkan ia sedikit lengah hingga akhirnya mundur satu posisi ke peringkat enam.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Setelah kejadian tersebut, Petrucci sedikit merasa menyesal atas tindakan yang ia lakukan. Alih-alih menolong rekan setim sendiri, tapi justru merugikan diri sendiri. Namun begitu, Petrucci tetap menjaga hubungan baik dengan Dovizioso.

Selanjutnya

Comments