Ducati Maju Pesat, Dovizioso Apresiasi Kerja Keras Dall'Igna

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Maju Pesat, Dovizioso Apresiasi Kerja Keras Dall'Igna

Ducati Maju Pesat, Dovizioso Apresiasi Kerja Keras Dall'Igna

KEPONEWS.COM - Ducati Maju Pesat, Dovizioso Apresiasi Kerja Keras Dall'Igna BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, melontarkan kebanggaan kepada bosnya, Gigi Dall Igna. Menurutnya, Dall Igna telah bekerja dengan begitu baik di Ducati sehingga berhasil m...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, melontarkan kebanggaan kepada bosnya, Gigi Dall Igna. Menurutnya, Dall Igna telah bekerja dengan begitu baik di Ducati sehingga berhasil membawa tim merengkuh hasil manis di ajang MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Ketangguhan Ducati pun dipercaya banyak pihak bakal terus terlihat di musim ini dan selanjutnya.

Ducati memang berhasil berbicara banyak dalam beberapa musim terakhir di ajang MotoGP. Lewat penampilan Dovizioso, pabrikan yang bermarkas di Italia itu bisa turut bersaing dalam perebutan gelar juara.

Andrea Dovizioso

Pembalap berjuluk The Little Dragon tercatat telah menjadi pesaing terberat rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam meraih gelar juara pada dua musim terakhir. Sayangnya, usaha Dovizioso belum membuahkan hasil manis sehingga dirinya harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up pada gelaran MotoGP 2017 dan 2018.

Legenda Balap Soroti Masalah Ban di MotoGP 2019

Bagi Dovizioso, semua kesuksesan ini bisa diraih Ducati lantaran banyaknya inovasi baru yang berhasil tercipta di Desmosedici sebutan motor Ducati. Semua ini tentu saja terjadi berkat peran para teknisi serta kontribusi besar dari sang manajer tim, Dall Igna. Dovizioso pun optimis kerja keras Dall Igna dan seluruh kru di Ducati dapat membuahkan gelar juara dalam waktu dekat di ajang MotoGP.

Gigi Dall'Igna

"Prestasi Ducati selama empat tahun terakhir luar biasa. Kami telah bekerja dan meningkatkan banyak bidang berkat keberadaan insinyur-insinyur kompeten di Ducati. Tentu saja, Kamu membutuhkan seorang pemimpin. Gigi (Dall Igna) telah melakukan pekerjaan dengan baik di bidang keahliannya. Pengaruhnya sangat penting dan hasilnya luar biasa, ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Jumat (19/4/2019).

"Ada beberapa inovasi yang telah kami lakukan. Saya pikir pendekatan Ducati dalam bidang ini di beberapa tahun terakhir mungkin sedikit lebih baik daripada kompetisi. Tetapi, sulit dikatakan, karena kami tidak tahu apa yang terjadi pada pabrikan lain, seperti di Honda, tukasnya.

(dji)

Comments