Ducati Kembali Bersaing, Dovizioso: Kami Bekerja dengan Gaya Berbeda

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Kembali Bersaing, Dovizioso: Kami Bekerja dengan Gaya Berbeda

Ducati Kembali Bersaing, Dovizioso: Kami Bekerja dengan Gaya Berbeda

KEPONEWS.COM - Ducati Kembali Bersaing, Dovizioso: Kami Bekerja dengan Gaya Berbeda SPIELBERG Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kembali menunjukkan tajinya di gelaran MotoGP 2019. Setelah kesulitan pada beberapa balapan terakhir, Desmodovi julukan Dovizioso kembali m...

SPIELBERG Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kembali menunjukkan tajinya di gelaran MotoGP 2019. Setelah kesulitan pada beberapa balapan terakhir, Desmodovi julukan Dovizioso kembali merebut podium pertama saat tampil pada balapan seri ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Sang pembalap menyebut kalau salah satu alasan dirinya tampil apik merupakan karena Ducati mengubah cara bekerja pada paruh kedua musim ini. Hal itu pun berjalan cukup baik. Dovizioso terlihat bisa kembali bersaing untuk podium semenjak balapan di seri Republik Ceko.

Kemenangan di Austria Buat Dovizioso Kian Pede Tatap MotoGP Inggris 2019

Dovizioso raih podium pertama di MotoGP Austria 2019

Setelah di sejumlah kesempatan tidak meraih poin, kami bekerja dengan cara yang berbeda karena menurut saya itu tidak cukup baik. Kami mempunyai terlalu banyak tanda tanya wacana hal-hal teknis. Kami memutuskan untuk pergi satu arah dan itu membuahkan hasil, ujar Dovizioso, melansir dari laman GPOne, Minggu (17/8/2019).

Selanjutnya

Comments