Ducati: Jangan Abaikan Dovizioso dan Petrucci Musim Depan!

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati: Jangan Abaikan Dovizioso dan Petrucci Musim Depan!

Ducati: Jangan Abaikan Dovizioso dan Petrucci Musim Depan!

KEPONEWS.COM - Ducati: Jangan Abaikan Dovizioso dan Petrucci Musim Depan! SAN MARINO Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengimbau kepada tim lain untuk tidak mengabaikan para pembalapnya musim depan. Pria Italia itu yakin sosok Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci b...

SAN MARINO Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengimbau kepada tim lain untuk tidak mengabaikan para pembalapnya musim depan. Pria Italia itu yakin sosok Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bisa sangat kompetitif untuk balapan mendatang.

Sebagaimana diketahui, musim depan, Ducati akan tetap menaungi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Melihat dari pencapaian keduanya sepanjang musim ini, wajar kalau Dovizioso dan Petrucci dipercaya bisa tampil lebih kompetitif musim depan.

Ducati Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Dovizioso diyakini semakin kompetitif musim depan

"Dovi (Dovizioso) dan Danilo (Petrucci) belum terlalu tua, jadi mereka tak boleh diabaikan di masa depan. Kami masih punya banyak waktu, saya yakin peluang masih tetap ada untuk kami, ujar Ciabatti, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (30/8/2019).

Tidak hanya dua pembalap di atas, Ciabatti juga menyoroti dua pembalap lain, adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap dari tim satelit Ducati itu juga diyakini bisa menjadi senjata rahasia mereka untuk menaklukkan pembalap pabrikan lain.

Selanjutnya

Comments