Ducati Bakal Manfaatkan Liburan Musim Panas untuk Kembangkan Desmosedici

MotoGP

Sports / MotoGP

Ducati Bakal Manfaatkan Liburan Musim Panas untuk Kembangkan Desmosedici

Ducati Bakal Manfaatkan Liburan Musim Panas untuk Kembangkan Desmosedici

KEPONEWS.COM - Ducati Bakal Manfaatkan Liburan Musim Panas untuk Kembangkan Desmosedici BOLOGNA Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan akan memanfaatkan waktu liburan musim panas untuk mengembangkan Desmosedici. Ini menjadi fokus mereka saat ini setelah pada s...
Loading...

BOLOGNA Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan akan memanfaatkan waktu liburan musim panas untuk mengembangkan Desmosedici. Ini menjadi fokus mereka saat ini setelah pada seri terakhir perfrorma Ducati menurun.

Pada dua balapan terakhir yang berlangsung di Belanda dan Jerman, kedua pembalap Ducati gagal mencapai podium. Bahkan pembalap andalannya adalah Andrea Dovizioso tak bisa berbicara banyak, termasuk sang rekan Danilo Petrucci.

Petrucci Kini Ogah Finis di Belakang Dovizioso

Dovizioso sendiri hanya bisa menyelesaikan posisi empat dan kelima di MotoGP Belanda serta Jerman. Sementara Petrucci juga terlempar dari podium usai menyentuh garis finis keenam dan keempat di Sirkuit Assen serta Sachsenring.

Andrea Doviozoso

Melihat situasi tersebut, Ducati kini mempunyai waktu luang untuk memperbaiki diri. Selama liburan musim panas ini, Tardozzi mengatakan timnya akan melanjutkan pekerjaan pengembangan untuk memungkinkan mengeluarkan inovasi terbaru.

Selanjutnya
Loading...

Comments