Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan ke Menlu Suriah

Internasional

News / Internasional

Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan ke Menlu Suriah

Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan ke Menlu Suriah

KEPONEWS.COM - Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan ke Menlu Suriah Dok Kemlu RI Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Arab Suriah, Wajid Fauzi menyerahkan salinan Surat-surat Kepercayaan kepada Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat S...
Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan ke Menlu Suriah

Dok Kemlu RI

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Arab Suriah, Wajid Fauzi menyerahkan salinan Surat-surat Kepercayaan kepada Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat Suriah, Walid al-Moallem, pada 16 Juli 2019

Laporan Wartawan Tribunnews, Rina Ayu

JAKARTA - Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Arab Suriah, Wajid Fauzi menyerahkan salinan Surat-surat Kepercayaan kepada Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat Suriah, Walid al-Moallem, pada 16 Juli 2019.

Dari keterangan yang diterima, Jumat (19/7/2019), Dubes Wajid Fauzi memberikan kesiapan Indonesia untuk berupaya meningkatkan hubungan bilateral Indonesia dengan Suriah.

8 Orang Tewas dalam Serangan Udara di Idlib, Suriah

Keduanya juga terlibat dalam pembicaraan untuk memperkuat hubungan bilateral diberbagai bidang untuk kepentingan masyarakat kedua negara.

Hubungan RI dan Suriah telah berlangsung lama, adalah semenjak awal kemerdekaan kedua negara.

PBB: Puluhan ribu tahanan ISIS di Irak dan Suriah harus diadili atau dibebaskan

Suriah merupakan salah satu negara yang memberikan dukungan politik terhadap proklamasi kemerdekaan Indonesia semenjak tahun 1947.

Dubes Wajid Fauzi sendiri merupakan Dubes RI untuk Suriah ke-15, semenjak dibukanya kantor Perwakilan RI di Damaskus pada tahun 1955.

Comments