Dubai Berlakukan Cek Swab Digital, Tak Perlu Lampirkan Hasil

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Dubai Berlakukan Cek Swab Digital, Tak Perlu Lampirkan Hasil

Dubai Berlakukan Cek Swab Digital, Tak Perlu Lampirkan Hasil

KEPONEWS.COM - Dubai Berlakukan Cek Swab Digital, Tak Perlu Lampirkan Hasil EMIRATES dan Otoritas Kesehatan Dubai (DHA) telah mulai menerapkan verifikasi digital lengkap, beserta rekam medis Covid-19 yang terkait dengan pengujian dan vaksinasi untuk pelancong yang berbasis di...

EMIRATES dan Otoritas Kesehatan Dubai (DHA) telah mulai menerapkan verifikasi digital lengkap, beserta rekam medis Covid-19 yang terkait dengan pengujian dan vaksinasi untuk pelancong yang berbasis di UEA.

Pelanggan yang telah melakukan tes PCR di Dubai dapat melakukan check-in tanpa menunjukkan laporan tes PCR Covid-19 mereka.

Dilansir dari laman Breakingtravelnews, Selasa, (4/5/2021), pelanggan yang telah mendapatkan hasil vaksinasi Covid-19 di pusat kesehatan DHA di Dubai, dengan mudahnya menyamakan dokumen check-in dengan hasil PCR.

emirates

Aldha Refa Ungkap Sifat Pramugara Okky Bisma: Gak Pernah Ngeluh Sama Keadaan

Dengan adanya prosedur verifikasi terbaru ini, dapat memungkinkan proses dokumen yang aman dan lebih cepat bagi pelanggan yang berangkat dari Bandara Internasional Dubai.

Berita tersebut kemudian akan disesuaikan dengan persyaratan masuk destinasi. Emirates hanya akan memproses berita relevan yang secara spesifik terkait dengan persyaratan tersebut.

Comments