DualSense Meledak di Situs Sosial Media

Games

Updates / Games

DualSense    Meledak    di Situs Sosial Media

DualSense Meledak di Situs Sosial Media

KEPONEWS.COM - DualSense Meledak di Situs Sosial Media Rasa haus untuk berita yang tidak lagi tertahankan? Atau memang mewakili hype yang sudah begitu tinggi semenjak awal pengumuman? Satu yang pasti, kalau Kamu merupakan gamer yang cukup aktif di situs s...

Rasa haus untuk berita yang tidak lagi tertahankan? Atau memang mewakili hype yang sudah begitu tinggi semenjak awal pengumuman? Satu yang pasti, kalau Kamu merupakan gamer yang cukup aktif di situs sosial media seperti Facebook, Instagram, atau Twitter kemarin, sepertinya mustahil Kamu bisa melewatkan berita soal pengumuman kontroler Playstation 5 yang baru saja dilemparkan Sony. Dengan beragam fasilitas baru yang ia usung, kontroler bernama DualSense tersebut langsung memicu diskusi dan post di beragam situs tersebut. Hanya dalam waktu 24 jam semenjak pengumumannya, ia meledak di Twitter dan Instagram.

Diskusi kencang terkait DualSense, yang juga dibantu hype kuat yang mengitari nama Playstation 5, ternyata membuat kontroler yang didominasi warna hitam putih ini menjadi bahan hangat di dua situs sosial media Instagram dan Twitter. Sekejap, ia berhasil meraih perhatian yang begitu tinggi.

A first look at DualSense, PS5 s new wireless controller.

More details and images: https://t.co/SuaUVDkyvD pic.twitter.com/ot5R1u5hsz

PlayStation (@PlayStation) April 7, 2020

Post Playstation terkait DualSense kini menjadi post Instagram terkait gaming dengan jumlah Like tertinggi kedua setelah logo Playstation 5 yang diumumkan Sony beberapa waktu lalu. Ia berhasil mencatatkan angka like sekitar 4,4 juta. Sementara itu, DualSense juga kini berhasil mencatatkan diri sebagai tweet gaming terpopuler sepanjang masa dengan jumlah Like sekitar 309 ribu, mengalahkan tweet terkait Fortnite Chapter 2 Black Hole yang sempat menyentuh angka 235 ribu. Sebuah pencapaian yang tentu saja fantastis untuk sekadar pengumuman sebuah kontroler.

Sony sendiri masih belum angkat bicara kira-kira kapan mereka akan memperlihatkan seperti apa bentuk final konsol Playstation 5 yang rencananya akan dirilis untuk musim liburan di tahun 2020 ini. Bagaimana menurut Kamu? Kontroler yang satu ini terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: dualsense, next-gen, playstation 5, Sony

Comments