Dua Wanita China Bersaudara yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Koperdi Jepang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dua Wanita China Bersaudara yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Koperdi Jepang

Dua Wanita China Bersaudara yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Koperdi Jepang

KEPONEWS.COM - Dua Wanita China Bersaudara yang Hilang Ditemukan Tewas Dalam Koperdi Jepang Kita mungkin selalu berpikir bahwa Jepang merupakan negara yang aman untuk bepergian ke dan mungkin tinggal untuk pekerjaan atau studi, tapi yang terjadi pada saudara perempuan ini mungkin saja membuk...

header1-26

Kita mungkin selalu berpikir bahwa Jepang merupakan negara yang aman untuk bepergian ke dan mungkin tinggal untuk pekerjaan atau studi, tapi yang terjadi pada saudara perempuan ini mungkin saja membuktikan bahwa Jepang sama berbahayanya dengan negara lain.

Dua bersaudara, Chen Baolan, 25, dan Chen Baozhen, 22, hilang dari apartemen mereka di Yokohama pada 6 Juni. Pejabat China diberitahu Jumat lalu bahwa mayat wanita yang hilang tersebut ditemukan di Hadano pada Kamis malam.

cityscape-yokohama-tokyo-japan_main

Dilaporkan bahwa seorang pria yang sudah menikah berusia 30-an tahun, telah ditangkap sehubungan dengan kejahatan tersebut karena dia berselingkuh dengan salah satu saudara perempuannya.

Tersangka terlihat di rekaman pengawas CCTV memasuki apartemen wanita di Naka Ward, Nagoya pada tanggal 6 Juni dan meninggalkan hari berikutnya membawa tas.

japan_murders

Ayah dari korban tersebut, yang bermarga Chen, mengatakan bahwa putrinya telah tinggal di Jepang selama bertahun-tahun, dan dia melakukan video call via software obrolan WeChat malam sebelum mereka menghilang.

Anak perempuannya mengatakan kepadanya bahwa mereka baru saja kembali dari perjalanan ke Yokohama dengan teman-temannya dan dia mengatakan kepada mereka bahwa dia telah mengirimi mereka makanan melalui surat.

Sekarang tidak ada orang di sana untuk menandatangani paket. Gadis-gadis saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk merasakan makanan asal yang dikirim oleh orang tua.

Menurut laporan otopsi, kedua wanita tersebut meninggal karena dicekik dan dijejalkan dengan telanjang di dalam koper dan ditinggalkan di sebuah hutan gunung dekat Tokyo.

japan_murders2

Shanghaiist melaporkan bahwa pembunuhan mengerikan tersebut menjadi topik pembicaraan utama di sosmed China dengan banyak netizen yang menulis bahwa Jepang mungkin tampak aman dari luar, pembunuhan brutal terhadap para bersaudara telah mengungkapkan warna sebenarnya sebagai sebuah negara yang penuh dengan penyimpangan.

Comments