Dua Siswa SMP Dansa di Ciawi Jadi Kontroversi, Agnez Mo Beri Dukungan: Go Viral karena Prestasi Itu Membanggakan

Trending

Fun / Trending

Dua Siswa SMP Dansa di Ciawi Jadi Kontroversi, Agnez Mo Beri Dukungan: Go Viral karena Prestasi Itu Membanggakan

Dua Siswa SMP Dansa di Ciawi Jadi Kontroversi, Agnez Mo Beri Dukungan: Go Viral karena Prestasi Itu Membanggakan

KEPONEWS.COM - Dua Siswa SMP Dansa di Ciawi Jadi Kontroversi, Agnez Mo Beri Dukungan: Go Viral karena Prestasi Itu Membanggakan Video dua siswa SMP berdansa di tengah lapangan sekolah, yang viral karena dinilai telah mencoreng generasi muda Muslim mendapatkan dukungan dari banyak sekali pihak. Termasuk penyanyi Agnez Mo atau A...

Video dua siswa SMP berdansa di tengah lapangan sekolah, yang viral karena dinilai telah mencoreng generasi muda Muslim mendapatkan dukungan dari banyak sekali pihak. Termasuk penyanyi Agnez Mo atau Agnes Monica.

Terlebih, saat pihak sekolah SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor mengklarifikasi bila dua siswa tersebut merupakan atlet dance sport atau dansa yang berprestasi dan telah mendapatkan tiga medali emas di kompetisi tingkat nasional.

Dalam Instagram Story-nya, Agnez Mo mengungkap kalau seharusnya bakat kedua siswa tersebut didukung dan banggakan, sehingga banyak generasi muda lainnya termotivasi untuk berprestasi.

Bahkan, penyanyi 36 tahun itu ingin sekali bertemu dengan kedua siswa tersebut untuk mengucapkan selamat atas prestasi dan bakat mereka yang sangat membanggakan.

Video Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan Viral di Medsos, Warganet: Kamu Udah Dibuang

"Please find me these two kids so I can PERSONALLY congratulate them. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin "malu". Aduuh gimana generasi muda mau termotivasi kalo carany gini," tulis Agnez Mo.

Dukungan Agnez Mo Terhadap Dua Siswa SMP Berprestasi yang Dansa di Sekolah (Instagram)Dukungan Agnez Mo Terhadap Dua Siswa SMP Berprestasi yang Dansa di Sekolah (Instagram)

Bahkan, Agnez Mo juga ikut berkomentar di postingan klarifikasi SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor untuk tetap menyokong para siswanya, dan membela mereka untuk tetap meningkatkan rasa percaya diri siswa tersebut.

Menurut Agnez Mo, hal ini juga bisa menjadi contoh untuk generasi muda lainnya bahwa berprestasi lebih penting dibandingkan hanya viral semata tanpa prestasi.

"Go viral karena prestasi itu sesuatu yang harus dibanggakan. So please please please, support them always and stand on their sides pada saat ada oknum-oknum tertentu dengan closed and judgemental minds yang pengen menjatuhkan mereka," tambahnya lagi.

Postingan Agnez Mo bahkan dibalas oleh siswa perempuan dalam video tersebut dengan akun Instagram bernama Devina Anindita. Siswa tersebut sangat kaget dan terharu dengan dukungan penyanyi Go International tersebut.

Beri Dukungan, Agnez Mo Ingin Temui Siswa SMPN 1 Ciawi yang Dituding Rusak Generasi karena Dansa

"OMG jujurly aku terharu banget. Makasih banyak kak atas dukungannya," tulisnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini sebuah video memperlihatkan dua siswa SMP tengah berdansa di tengah lapangan viral di sosmed belakangan ini. Aksi mereka ditonton oleh puluhan teman-temannya yang lain.

Sayangnya, sebagian orang justru berkomentar negatif terhadap bakat dua siswa tersebut yang dinilai telah mencoreng generasi muda Muslim. Salah satunya seperti komentar di Facebok yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdaribogor.

"Viral di Facebook, "Generasi muda Muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukkan kurikulum dansa dalam pelajaran ekstrakulikuler dalam materi pembelajarannya. Kenapa rakyat masih terlena melihat generasi penerus bangsa dirusak seperti ini," tulis akun itu seperti yang Suara kutip pada Selasa (16/1/2023).

Hal tersebut langsung menuai pro kontra di kalangan warganet. Tentu saja banyak yang membela keduanya karena itu merupakan sebuah prestasi dan bakat yang membanggakan yang seharusnya didukung.

Comments