Dua Satpam Ditembak, Rampok Ubrak-abrik Kios Hp

Nasional

News / Nasional

Dua Satpam Ditembak, Rampok Ubrak-abrik Kios Hp

Dua Satpam Ditembak, Rampok Ubrak-abrik Kios Hp

KEPONEWS.COM - Dua Satpam Ditembak, Rampok Ubrak-abrik Kios Hp Ilustrasi perampokan. Foto: Antara SIAK - Polisi masih memburu kawanan perampok bersenjata api yang beraksi di kios telepon seluler di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Perampok menggasak uang...

Ilustrasi perampokan. Foto: Antara

SIAK - Polisi masih memburu kawanan perampok bersenjata api yang beraksi di kios telepon seluler di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Perampok menggasak uang Rp 5 juta dan telepon seluler milik penjaga kios handphone serta menembak dua orang petugas keamanan ketika melarikan diri, pada Kamis malam (5/12).

"Pelaku berhasil melarikan diri memakai mobil, satu unit sepeda motor ditinggal karena kunci kontaknya dibawa lari," kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Monas Iptu Dafris, Sabtu (7/12).

Peristiwa berawal dari perampokan di Kampung Mandi Angin, Kecamatan Minas, tepatnya di kios milik Ranto Tarigan (38) pada Kamis malam (5/12). Ketika itu korban sedang duduk di dalam warungnya, lalu tiba-tiba datang empat laki-laki yang tidak dikenal dengan memakai dua sepeda motor.

Pelaku berhenti di depan warung, tiga orang masuk dengan dua di antaranya menodongkan senjata api kepada korban. Salah satunya memukulkan gagang senjata api tersebut ke bagian kepala korban dan mengambil uang di dalam laci kios sebanyak Rp 5 juta serta menggondol satu unit telepon seluler di atas meja.

Satu pelaku lagi sempat membawa anak dan istri korban dan masuk ke dalam ruang keluarga lalu mengambil telepon seluler. Kemudian empat orang tersebut pergi meninggalkan kios membawa hasil rampokan bernilai lebih kurang Rp 8 juta.

Selanjutnya, pelaku dengan satu unit sepeda motor melewati Pos Keamanan menuju Camp PT AA. Pelaku diberhentikan dua petugas keamanan dengan mengambil kunci kontaknya, namun kemudian datang temannya memakai mobil sambil menembakkan senjata api.

Salah satu petugas mengalami luka tembak di bagian betis sebelah kiri dan tembus menyamping. Petugas yang satunya mengalami luka tembak di bagian pantat sebelah kiri dan juga tembus menyamping.

Dua Satpam Ditembak, Rampok Ubrak-abrik Kios Hp

Comments