Dua Remaja Melompat ke Sungai Penuh Buaya untuk Menyelamatkan Anak Anjing

Unik

Ragam / Unik

Dua Remaja Melompat ke Sungai Penuh Buaya untuk Menyelamatkan Anak Anjing

Dua Remaja Melompat ke Sungai Penuh Buaya untuk Menyelamatkan Anak Anjing

KEPONEWS.COM - Dua Remaja Melompat ke Sungai Penuh Buaya untuk Menyelamatkan Anak Anjing Sepasang remaja telah memberikan pelajaran terbesar dalam keberanian dan kemanusiaan, di tengah dunia di mana tampaknya tidak ada yang mau campur tangan ketika yang paling rentan membutuhkan uluran ta...

Sepasang remaja telah memberikan pelajaran terbesar dalam keberanian dan kemanusiaan, di tengah dunia di mana tampaknya tidak ada yang mau campur tangan ketika yang paling rentan membutuhkan uluran tangan.

Peristiwa itu terjadi di tepi Sungai Viejo, di Villahermosa, Tabasco, Meksiko.

Anak anjing kecil itu telah ditinggalkan di pinggir sungai dengan arus yang kuat, menyebabkan keributan besar di antara semua penduduk. Jadi mereka segera memberi tahu pihak berwenang perihal kejadian tersebut sehingga mereka akan datang untuk membantu anjing malang yang berjuang untuk hidupnya.

Namun, ternyata anak anjing itu ditinggalkan di lokasi yang terlalu berbahaya, sehingga pihak berwenang membuat keputusan yang tidak biasa untuk tidak melakukan apa pun untuk anjing itu .

Pihak berwenang mengatakan hal yang paling bijaksana untuk dilakukan ialah membiarkan anjing itu keluar sendiri, dan dengan demikian tidak mempertaruhkan nyawa manusia.

Sesuatu yang tidak diragukan lagi menyebabkan gelombang kemarahan. Tetapi mereka mempertahankan keputusan kontroversial mereka yang menyebabkan penolakan ribuan orang:

Kami di sini untuk membantu orang-orang yang berada dalam kesulitan, selama tindakan yang dilakukan lebih mungkin berhasil, ujar mereka.

Kemudian, dua pemuda yang marah mengatakan bahwa mereka akan bisa tidur nyenyak kalau mereka tidak melakukan sesuatu untuk anjing malang itu. Jadi mereka tidak keberatan mempertaruhkan segalanya, dan mengambil tantangan untuk menyelamatkan si berbulu, dalam operasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana mereka mungkin bahkan tidak akan kembali hidup-hidup.

Dan itu bukan hanya wacana lokasi berisiko di mana anak anjing itu berada, bahkan ketika mereka melakukan misi, mereka tidak tahu bahwa bahaya sebenarnya telah mengintai mereka ketika buaya besar mulai mendekati mereka.

Gambar menunjukkan salah satu pahlawan itu diam-diam turun, berpegangan pada cabang, sampai akhirnya dia menemukan anjing itu. Sementara itu, pemuda lainnya, yang sangat terkejut, dari atas melihat buaya yang berada sangat dekat di pinggiran sungai.

Setelah mendapatkan kepercayaan mereka, pemuda itu berhasil mengambil salah satu kaki binatang itu, dan segera melemparkannya untuk menyelamatkannya. Mereka tidak membuang-buang waktu karena gerakan buruk apa pun dapat membuat buaya marah; dan semua orang, termasuk anak anjing, bisa menjadi camilan mereka.

Tetapi ketika mereka akhirnya berhasil membawa anak anjing di tangan mereka, untuk alasan yang tidak diketahui buaya memutuskan untuk melarikan diri dari tempat itu.

Rupanya, kehadiran mereka telah mengubah perilaku reptil sepenuhnya. Mereka semua kembali hidup-hidup; dan anak laki-laki, bangga dengan pekerjaan mereka hari itu.

Begitu mereka keluar dari semua bahaya, dan dengan anak anjing, mereka bahkan harus memanjakan anak anjing itu, karena si kecil terlalu takut, dan menangis untuk dihibur.

Penyelamatan itu memungkinkan anak laki-laki itu bisa kehilangan nyawa mereka, namun, itu tidak menghentikan mereka mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawa yang tak berdaya.

Penyelamatan itu benar-benar mengesankan. Dan untungnya, itu direkam untuk anak cucu dan untuk mengakui karya tak ternilai dari orang-orang muda ini, yang harus menjadi contoh bagi seluruh umat manusia.(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments