Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi

Nasional

News / Nasional

Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi

Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi

KEPONEWS.COM - Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi Rabu, 03 Maret 2021 12:58 WIB Konferensi pers ungkap kasus penyelundupan sabu-sabu ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com JAKARTA - Polisi...

Rabu, 03 Maret 2021 12:58 WIB

Dua Pemuda Ini Sungguh Nekat, Narkoba Dititipkan ke Polisi

Konferensi pers ungkap kasus penyelundupan sabu-sabu ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

JAKARTA - Polisi menangkap dua kurir narkoba jenis sabu-sabu yang nekat menyelundupkan barang haram tersebut ke ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, penangkapan bermulanya saat dua pelaku mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin lalu.

Kemudian, mereka menemui petugas jaga dan menitipkan sejumlah makanan untuk tiga tahanan Polres Metro Jakarta Selatan berinisial MS, AMD, dan DD.

Usai menitipkan makanan, kedua pelaku langsung pergi.

"Petugas jaga lalu mengecek isi makanan itu. Setelah dicek secara saksama, ternyata ada benda mencurigakan yang dibungkus plastik," kata Azis dalam keterangannya, Selasa (2/3).

Polisi menemukan sejumlah bungkus plastik berisi sabu-sabu yang disimpan pada salah satu lauk makanan yang dikirimkan.

Penyelidikan pun dilakukan polisi. Kedua pelaku berinisial AF dan FM itu diciduk di rumahnya daerah Tangerang, Banten pada Senin malam.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku bahwa sabu-sabu tersebut memang dipesan oleh tiga tahanan itu untuk dikonsumsi sendiri.

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments