Dua Muncikari Jual Perempuan Muda Lewat Online

Nasional

News / Nasional

Dua Muncikari Jual Perempuan Muda Lewat Online

Dua Muncikari Jual Perempuan Muda Lewat Online

KEPONEWS.COM - Dua Muncikari Jual Perempuan Muda Lewat Online Petugas Polres Bogor meringkus muncikari yang menjual perempuan Bogor via online. Foto: Humas Polres Bogor/Radar Bogor BOGOR - Satreskrim Polres Bogor mengungkap jaringan perdagangan manusia dengan mo...

Petugas Polres Bogor meringkus muncikari yang menjual perempuan Bogor via online. Foto: Humas Polres Bogor/Radar Bogor

BOGOR - Satreskrim Polres Bogor mengungkap jaringan perdagangan manusia dengan modus prostitusi online di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam pengungkapan itu, polisi menangkap dua orang muncikari sebagai terduga, adalah perempuan berinisial Y alias M (28) dan pria berinisial GG alias A (29).

Kedua muncikari ini memasarkan perempuan muda kepada pelanggannya melalui WhatsApp (WA). Keduanya berhasil diciduk di salah satu Hotel di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (15/10) lalu.

Selain mengamankan dua terduga, polisi juga meminta keterangan perempuan muda yang diduga dipekerjakan untuk melayani pria hidung belang berinisial KO.

Modus operandi kedua mucikari tersebut, yaitu memasang foto-foto wanita muda, sehingga pria hidung belang kemudian berkomunikasi dengan pelaku dan mengantarkan perempuan muda tersebut ke hotel yang sudah dipesan, ujar Kapolres Bogor AKBP M Joni saat memberikan keterangan pers, Rabu (23/10).

Saat penangkapan, terangnya, petugas mengamankan kedua pelaku dan wanita muda yang dipekerjakan sebagai PSK, serta menyita sejumlah barang bukti berupa tiga buah handphone, satu buah alat kontrasepsi, satu buah baju korban, satu buah handuk, satu buah mobil Honda Brio, dan uang Rp 3.000.000. (pin)

: Dua Muncikari Jual Perempuan Muda Lewat Online

Comments