Dua Motor Gahar Ini Akan Hadir di IIMS 2018

Otomotif

News / Otomotif

Dua Motor Gahar Ini Akan Hadir di IIMS 2018

Dua Motor Gahar Ini Akan Hadir di IIMS 2018

KEPONEWS.COM - Dua Motor Gahar Ini Akan Hadir di IIMS 2018 Untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang akan mulai digelar pada Rabu 19 April 2018, BMW Motorrad Indonesia sudah menyiapkan tiga produk terbarunya. Menariknya, dari tiga pr...
Loading...

Untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang akan mulai digelar pada Rabu 19 April 2018, BMW Motorrad Indonesia sudah menyiapkan tiga produk terbarunya. Menariknya, dari tiga produk itu, ada dua yang sudah dibocorkan sebelum peluncuran.

Dari keterangan resmi yang diterima VIVA, kedua motor yang dimaksud itu BMW R Nine T Spezial dan BMW R1200RT Spezial. Kedua motor yang menggunakan mesin boxer 1.170 cc ini secara bentuk masih sama dengan generasi sebelumnya, hanya warnanya saja berubah.

Untuk R Nine T, masih tetap mempertahankan gaya custom classy vintage. Seperti posisi setang yang rendah, suspensi upside down dan cover buntut tawon pada jok yang jadi ciri khas motor cafe racer.

R Nine T edisi spesial ini tersedia dalam dua warna baru yakni, hitam dengan paduan kuning dan biru bercampur perak.

BMW R1200RT Spezial

Yang tak kalah menarik merupakan angka 21 pada tangki dan buntut jok, serta aksen emas pada penutup kepala silinder, tuas kopling, rem, dan pijakan kaki depan belakang.

Sementara itu, yang membuat R1200RT Spezial berbeda dari versi sebelumnya yakni penggunaan warna sparkling storm metallic pada sekujur bodinya, dan dikombinasikan dengan jok kulit berwarna cokelat dengan grafir RT di bagian belakang. (re2)

Loading...

Comments