Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada

Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada

KEPONEWS.COM - Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada Konser "Super Party" merayakan ulang tahun ke-7 Lazada yang menampilkan Dua Lipa siap gelar Selasa (26/3) malam ini dan akan disiarkan live streaming pada Software Lazada secara bersamaan di seluruh A...

Konser "Super Party" merayakan ulang tahun ke-7 Lazada yang menampilkan Dua Lipa siap gelar Selasa (26/3) malam ini dan akan disiarkan live streaming pada Software Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara. Konser berdurasi dua ini akan berlangsung di Indonesia Indonesia Convention Exhibition - BSD pada jam 8 malam.

Selain dimeriahkan oleh popstar Inggris, Dua Lipa. Beberapa bintang kenaamaan di Asia Tenggara juga turut memeriahkan panggung. Akan tampil penyanyi Indonesia, multi platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo, entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, juga juara Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Melalui konser perdana yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan shoppertainment dengan menggabungkan shopping dan hiburan. Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses software, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan.

Lazada juga menampilkan banyak sekali gim menarik pada aplikasinya, LazGame, dimana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan banyak sekali voucher.

"Lazada menunjukkan pengalaman unik, dimana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang memberikan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming. "Super Party" ialah inisiatif awal dari banyak sekali kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferensi pers di ICE BSD, Selasa (26/3).

Comments