Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19

Internasional

News / Internasional

Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19

Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19

KEPONEWS.COM - Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19 Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Dua pengemudi Yamato Transport (kurir servis terbesar di Jepang) terinfeksi virus corona di Kota Matsudo Chiba. "Dua pengemudi yang b...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TOKYO - Dua pengemudi Yamato Transport (kurir servis terbesar di Jepang) terinfeksi virus corona di Kota Matsudo Chiba.

"Dua pengemudi yang bekerja di sebuah cabang di Kota Matsudo, Perfektur Chiba, terinfeksi virus corona baru. Perusahaan telah memutuskan untuk menangguhkan operasi di cabang ini untuk sementara waktu, yang dapat menunda pengumpulan dan pengiriman paket," demikian isi pengumuman perusahaan kurir servis tersebut, Jumat (3/4/2020).

Menurut Yamato Transport, dikonfirmasi pada 2 Maret bahwa dua pengemudi pria yang bekerja di cabang Minamihanajima di Kota Matsudo, Perfektur Chiba, terinfeksi virus corona baru.

Menurut perusahaan itu, seorang pengemudi berusia 50-an pada tanggal 21 Maret lalu dan seorang pengemudi berusia 30-an pada tanggal 30 Maret mengeluhkan kondisi fisik yang buruk.

Setelah konfirmasi infeksi positif, perusahaan telah memutuskan untuk menghentikan pekerjaan cabang, mendisinfeksi bagian dalam toko, dan melakukan pengamatan kesehatan kepada sekitar 60 karyawan.

Semua karyawan diminta bekerja di rumah selama sekitar dua minggu.

Siang Ini, Dua Cawagub DKI Akan Sampaikan Visi dan Misi di Hadapan Fraksi DPRD

Jawaban Ashanty Ditanya Soal Aurel dan Atta Haliintar Bakal Menikah, Berseloroh Sudah Diancam Anak

Area yang ditangani oleh cabang Minamihanajima ditampilkan di situs web perusahaan.

Untuk saat ini, cabang terdekat akan bertanggung jawab atas hal ini, sehingga mungkin ada keterlambatan dalam pengumpulan dan pengiriman bagasi di area cabang ini.

Area sasaran di Kota Matsudo merupakan Yoshii Town, Takegahana Nishimachi, Takegahana, Onemoto, Iwase, Nemoto, Minamihanajima, Nakaimachi, Sendabori, Hinoguchi, Midorigaoka, Hugokudai.

Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19

Comments