Dua Kucing Hamil Bertemu di Jalan dan Memutuskan untuk Saling Mendukung untuk Membesarkan Anak-anaknya

Unik

Ragam / Unik

Dua Kucing Hamil Bertemu di Jalan dan Memutuskan untuk Saling Mendukung untuk Membesarkan Anak-anaknya

Dua Kucing Hamil Bertemu di Jalan dan Memutuskan untuk Saling Mendukung untuk Membesarkan Anak-anaknya

KEPONEWS.COM - Dua Kucing Hamil Bertemu di Jalan dan Memutuskan untuk Saling Mendukung untuk Membesarkan Anak-anaknya Kisah ini ialah perihal Pickle dan Olive, sepasang kucing cantik yang diselamatkan di Nashville, Tenneesse, Amerika Serikat, dan mereka berdua saling belajar untuk menjadi ibu. Sahabat-teman berbulu k...

Kisah ini ialah perihal Pickle dan Olive, sepasang kucing cantik yang diselamatkan di Nashville, Tenneesse, Amerika Serikat, dan mereka berdua saling belajar untuk menjadi ibu.

Sahabat-teman berbulu kita, tidak pernah berhenti membuat kita takjub. Semenjak mereka diselamatkan, mereka memutuskan untuk memulai hidup baru dengan anak-anak mereka yang baru lahir.

Mereka tidak dapat dipisahkan dan tinggal di tempat penampungan untuk sementara waktu sampai mereka menemukan rumah untuk selamanya.

Meskipun Pickle dan Olive terlihat seperti saudara perempuan, sebenarnya bukan. Kedua kucing itu sedang berada dalam kesulitan dan hamil pada saat yang bersamaan. Mereka diselamatkan saat tinggal di koloni kucing di daerah Nashville.

Keluarga yang berdedikasi untuk membantu kucing ini mengungkapkan bahwa kucing ini ramah dan keduanya hamil. Ketika mereka menghubungi tim penyelamat, mereka hanya membuat satu permintaan, dan itu ialah agar mereka berdua tetap bersama, bahkan ketika tiba waktunya untuk diadopsi, kata Kiki, sukarelawan Penyelamat Kucing Nashville.

Hubungan kedua kucing ini sangat istimewa. Ikatan yang terjalin di antara keduanya sangat indah, seakan-akan mereka tahu bahwa mereka harus saling menyokong satu sama lain dalam memenuhi peran penting menjadi ibu.

Sesampainya di tempat penampungan, butuh beberapa saat bagi mereka untuk menyesuaikan diri, namun dengan banyak cinta dan perhatian, perlahan-lahan, Kiki mendapatkan kepercayaan dari mereka berdua.

Jelas sekali bahwa mereka ialah sahabat yang saling mencintai seperti layaknya saudara kandung. Mereka merasa aman saat bersama. Saya menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan mereka, sambil tetap menghargai ruang yang mereka butuhkan untuk diri mereka sendiri, jelas Kiki.

Dengan cintanya, dengan perhatiannya, Kiki membuat mereka berdua mempercayainya. Pickle-lah yang pertama kali memutuskan terbuka pada Kiki dan Setelah Olive melihat sikap sahabatnya, dia pun juga percaya pada Kiki.

Saya ingin memastikan bahwa ketika bayi mereka lahir, mereka akan merasa nyaman dengan saya dan membiarkan saya membantu mereka sesuai kebutuhan atau hanya membantu kebutuhan sederhana seperti mengontrol berat badan anak kucing, tambah Kiki.

Satu setengah bulan kemudian, Pickle melahirkan enam anak kucing, tetapi hanya lima yang selamat.

Sementara Pickle menjalankan perannya sebagai ibu. Olive berusaha ikut mengamati di kotak. Setelah seminggu, saya terus melihat Olive di dalam kotak bermain bersama bayi-bayi kucing. Dia mulai merawat mereka seolah-olah ialah anaknya dan, anehnya, dia menjadi sedikit protektif terhadap mereka ketika saya melewati mereka. Dia selalu ada untuk sahabatnya, tambah Kiki.

Hari-hari berlalu dan sahabat baru mereka pun datang setelah Olive melahirkan, yang meskipun mengalami beberapa kesulitan, semuanya berakhir dengan baik, dia kehilangan salah satu anak kucingnya sama seperti yang dialami Pickle.

Saya membawanya ke dokter hewan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Mereka melakukan operasi caesar darurat, yang akhirnya menyelamatkan nyawanya, kata Kiki.

Saat ini kedua kucing tersebut dalam kondisi tepat dan mereka saling belajar bagaimana menjadi ibu hari demi hari.

Sungguh menyenangkan melihat Pickle dan Olive menjalani ikatan yang indah ini. Anak kucing mereka sangat cantik. Kadang mereka menukar bayi-bayi itu dan merawat mereka seolah-olah merupakan anak mereka sendiri, jelas Kiki.

Tidak masalah apakah itu manusia atau hewan, perasaan ibu melampaui segalanya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments