Dua hari ditahan di kantor polisi, begini kondisi Lucinta Luna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dua hari ditahan di kantor polisi, begini kondisi Lucinta Luna

Dua hari ditahan di kantor polisi, begini kondisi Lucinta Luna

KEPONEWS.COM - Dua hari ditahan di kantor polisi, begini kondisi Lucinta Luna Perkembangan kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna terus menjadi sorotan. Pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini terbukti positif memakai narkoba. Seperti diketahui Lucinta Luna diciduk di apartem...

Perkembangan kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna terus menjadi sorotan. Pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini terbukti positif memakai narkoba. Seperti diketahui Lucinta Luna diciduk di apartemennya di Thamrin City pada Selasa (11/2) bersama tiga orang, termasuk sang kekasih.

Terbukti memakai narkoba, polisi kemudian menetapkan status Lucinta Luna sebagai terduga pada Rabu (12/2). Dua hari di tahan di Polres Jakarta selatan, kondisi Lucinta Luna baik-baik saja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Joana, manager Lucinta Luna.

"Dia sehat, baik-baik saja," kata Joana, usai menjenguk Lucinta Luna di Polres Jakarta Selatan seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (13/2).

Bahkan kata Joana, Lucinta Luna sudah bisa tertawa dan bercanda dengannya. Meskipun Joana tidak bisa berbicara banyak wacana kondisi Lucinta Luna saat ini. "Aku cuma nengok. Dia ketawa-tawa, ya sudah," kata Joana.

Tak hanya itu, selama beberapa hari ditahan Lucinta Luna tidak bermasalah dengan tidurnya. Bahkan ia bisa pulas meski ditahan. "Nyenyak, biasa," sambung Joana.

Saat pemeriksaan Lucinta Luna mengaku sudah enam bulan memakai narkoba. Ia juga mengaku memakai narkoba lantaran depresi dengan perundungan yang dilakukan teman-teman terdekatnya.

Recommended By Editor Dua hari ditahan di kantor polisi, begini kondisi Lucinta Luna

Comments