Dua Faktor Romelu Lukaku Rela Khianati Inter Milan dan 4 Berita Bola Terkini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dua Faktor Romelu Lukaku Rela Khianati Inter Milan dan 4 Berita Bola Terkini

Dua Faktor Romelu Lukaku Rela Khianati Inter Milan dan 4 Berita Bola Terkini

KEPONEWS.COM - Dua Faktor Romelu Lukaku Rela Khianati Inter Milan dan 4 Berita Bola Terkini Ada dua faktor yang konon membuat Romelu Lukaku rela 'mengkhianati' Inter Milan. Yang pertama merupakan uang, dalam hal ini gaji menggiurkan yang ditawarkan Chelsea dan kedua ialah gemerlapnya Liga In...

Ada dua faktor yang konon membuat Romelu Lukaku rela 'mengkhianati' Inter Milan. Yang pertama merupakan uang, dalam hal ini gaji menggiurkan yang ditawarkan Chelsea dan kedua ialah gemerlapnya Liga Inggris.

Sementara Roberto Firmino mempunyai sebuah klausul unik saat bergabung dengan Liverpool. Firmino punya klausul pelepasan kontrak sebesar 98 juta euro yang bisa diaktifkan oleh tim manapun di seluruh dunia, kecuali Arsenal.

Berikut lima informasi sepak bola terkini versi Suara, periode Kamis (5/8/2021) :

1. Uang dan Gemerlapnya Liga Inggris, Dua Faktor Romelu Lukaku Rela Khianati Inter

Gara-gara Chelsea Ngotot Boyong Romelu Lukaku, Inter Milan Dilanda Prahara

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. [MIGUEL MEDINA / AFP]Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Ada dua faktor yang konon membuat Romelu Lukaku rela 'mengkhianati' Inter Milan. Yang pertama merupakan uang, dalam hal ini gaji menggiurkan yang ditawarkan Chelsea. Dan yang kedua ialah gemerlapnya Liga Inggris yang selalu jadi godaan tersendiri buat penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Seperti diketahui, rumor transfer Lukaku ke Chelsea begitu santer berhembus dalam beberapa hari terakhir ini.

Baca selengkapnya

2. Klausul Unik Roberto Firmino di Liverpool: Tak Boleh Pindah ke Arsenal

Penyerang Liverpool Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. [PETER POWELL / POOL / AFP]Penyerang Liverpool Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. [PETER POWELL / POOL / AFP]

Dalam proses transfer pemain, ada sebuah klausul atau perjanjian di dalamnya. Sebuah klausul unik dimiliki oleh Roberto Firmino ketika bergabung dengan Liverpool.

Tuchel Akui Trevoh Chalobah akan Hadapi Persaingan Ketat di Chelsea

Firmino yang dibeli Liverpool dari Hoffenheim pada Juni 2015 punya klausul pelepasan kontrak sebesar 98 juta euro yang bisa diaktifkan oleh tim manapun di seluruh dunia, kecuali Arsenal.

Baca selengkapnya

3. 5 Klub yang Mengoleksi Ballon d'Or Paling Banyak dari Pemainnya

Bintang Barcelona, Lionel Messi membuat rekor setelah meraih trofi Ballon d'Or untuk keenam kalinya pada 2019 di Chatelet Theatre, Paris. (FRANCK FIFE / AFP)Bintang Barcelona, Lionel Messi membuat rekor setelah meraih trofi Ballon d'Or untuk keenam kalinya pada 2019 di Chatelet Theatre, Paris. (FRANCK FIFE / AFP)

Ballon d'Or sering dianggap sebagai prestasi individu tertinggi bagi seorang pesepak bola, tetapi penghargaan ini juga punya pengaruh untuk klub dari pemain yang meraihnya.

Bukan tanpa alasan, semakin banyak pemain dari klub tersebut yang mendapatkan penghargaan yang diadakan oleh majalah asal Prancis, France Football, semenjak 1956 ini maka pamor tim itu akan ikutan terangkat.

Baca selengkapnya

4. Senilai Donasi Akidi Tio, Chelsea Kini Tawar Lukaku Rp 2 T, Inter Milan Mulai Goyah?

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Genoa pada laga Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Milan. [Filippo MONTEFORTE / AFP]Striker Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Genoa pada laga Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Milan. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Chelsea tengah ngebet memburu juru gedor level wahid. Usai gagal mendatangkan Erling Haland dari Dortmund, The Blues kini serius mebidik sang mantan yang kini menjadi striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku.

Di tengah memblenya performa Timo Werner, Chelsea memang amat serius mencari sosok striker berkelas.

Baca selengkapnya

5. Jadi Korban Tekel Horor, Bek Leicester Terancam Absen Semusim Penuh

Bek sentral Leicester City, Wesley Fofana. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]Bek sentral Leicester City, Wesley Fofana. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

Nahas betul nasib bek penuh potensi Leicester City, Wesley Fofana. Bek sentral berusia 20 tahun itu terancam absen semusim penuh setelah mengalami patah kaki saat memperkuat klubnya di laga pramusim jelang kampanye 2021/2022.

Ya, laga persahabatan Leicester City vs Villarreal di masa pramusim ini ternyata sama sekali tak bersahabat buat Wesley Fofana.

Baca selengkapnya

Comments