Dua Bandit Jalanan Ini Ternyata yang Begal Payudara Mbak RS, Lihat tuh Tampangnya

Nasional

News / Nasional

Dua Bandit Jalanan Ini Ternyata yang Begal Payudara  Mbak RS, Lihat tuh Tampangnya

Dua Bandit Jalanan Ini Ternyata yang Begal Payudara Mbak RS, Lihat tuh Tampangnya

KEPONEWS.COM - Dua Bandit Jalanan Ini Ternyata yang Begal Payudara Mbak RS, Lihat tuh Tampangnya Dua terduga (jongkok) yang diamankan Unit Reskrim Polsek IT I. Foto: edho/sumeks.co PALEMBANG - Dua pemuda pembegal seorang ibu penjual nasi uduk di lorong yang terekam kamera CCTV dan viral di sosmed...

Dua terduga (jongkok) yang diamankan Unit Reskrim Polsek IT I. Foto: edho/sumeks.co

PALEMBANG - Dua pemuda pembegal seorang ibu penjual nasi uduk di lorong yang terekam kamera CCTV dan viral di sosmed (medsos) akhir tahun lalu, akhirnya diciduk polisi.

Korbannya RS, 48, saat kejadian baru pulang jualan nasi uduk dan ditodong tiga pelaku memakai senjata tajam (sajam).

Kedua pelaku yang diamankan adalah, Risky, 20, dan M Rafli, 16, dibekuk saat berada di rumahnya daerah Jl Selamat Riyadi, Lr Manggar, Kelurahan Lawan Kidul, Kecamatan IT II Palembang.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu polisi telah terlebih dahulu melumpuhkan satu terduga yang menjadi otak pelaku adalah Nupriadi alias Pei, 20.

Kapolsek IT I, Kompol Deni Triana SIK mengatakan, korban didorong dan disudutkan ke tembok persis di depan Lr Tunggal Dalam, Kelurahan 20 Ilir D-1, Kecamatan IT I, Selasa (3/12/2019), sekitar pukul 04.55 WIB lalu.

Ternyata kedua pelaku juga ini mengaku sudah berbuat tidak senonoh terhadap korban. Selain merampas uang Rp300 ribu korban juga menakuti korban dengan pedang panjang, terang Deni saat merilis kasusnya, Jumat (3/4/2020) siang.

Terduga yang diamankan sempat kabur ke Jakarta setelah videonya viral di medsos. Sempat dikejar polisi namun terduga malah kembali ke Palembang lagi.

Para pelaku ini diketahui ada di rumahnya, anggota kami pun langsung begerak cepat dan keduanya diciduk. Seorang terduga masih di bawah umur dan sudah putus sekolah dan merupakan resdivis dalam kasus begal, ungkap Deni.

Dua Bandit Jalanan Ini Ternyata yang Begal Payudara  Mbak RS, Lihat tuh Tampangnya

Comments