Dua Balapan Lagi, Bagnaia Bisa Pastikan Tempat di Tim Pabrikan Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Dua Balapan Lagi, Bagnaia Bisa Pastikan Tempat di Tim Pabrikan Ducati

Dua Balapan Lagi, Bagnaia Bisa Pastikan Tempat di Tim Pabrikan Ducati

KEPONEWS.COM - Dua Balapan Lagi, Bagnaia Bisa Pastikan Tempat di Tim Pabrikan Ducati SAN MARINO Manajer Tim Ducati, Luigi Dall Igna, berbicara mengenai peluang Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) untuk naik ke tim pabrikan pada 2021 nanti. Seperti diketahui, rumor tersebut sebenar...

SAN MARINO Manajer Tim Ducati, Luigi Dall Igna, berbicara mengenai peluang Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) untuk naik ke tim pabrikan pada 2021 nanti. Seperti diketahui, rumor tersebut sebenarnya sudah berhembus semenjak beberapa pekan terakhir.

Bagnaia diprediksi jadi calon kuat sebagai pengganti Andrea Dovizioso tim pabrikan. Hal tersebut lantaran ketidakjelasan kelanjutan masa depan Dovizioso bersama pabrikan Borgo Panigale.

Bagnaia sendiri disebut jadi opsi paling tepat untuk mengisi satu slot di tim Ducati bila Dovizioso benar-benar pergi akhir musim 2020 nanti. Hal itu tidak terlepas dari performa apik sang pembalap.

Baru-baru ini, Bagnaia membuktikan hal itu dengan meraih podium kedua di MotoGP San Marino 2020 kemarin. Namun, Dall Igna sendiri mengaku enggan terlalu terburu-buru dan masih akan menunggu hingga dua balapan ke depan.

5 Calon Juara MotoGP Emilia Romagna 2020, Valentino Rossi Unjuk Gigi?

Jelas Pecco (Bagnaia) telah menjalani balapan yang penting dan menuju ke arah sana (membalap bersama tim pabrikan. Kami ingin menunggu dua balapan lagi untuk mengambil keputusan. Karena cara tersebut ialah yang paling baik untuk keduanya (Bagnaia dan Dovizioso), ujar Dall Igna seperti dilansir dari laman GPOne, Rabu (16/9/2020).

Kami rasa lebih baik menunggu Pecco usai balapan kedua di Jerez, yang sempat terkendala mesin. Kami harus melakukan evaluasi dengna cara terbaik. Dia (Bagnaia) jelas mengalami kemajuan yang sangat positif. Tapi kami masih akan menunggu paling tidak hingga seri Barcelona, ujar dia.

Selanjutnya

Comments