Dua Anak Presiden Jokowi Sambangi Markas Toyota Astra Motor

Otomotif

News / Otomotif

Dua Anak Presiden Jokowi Sambangi Markas Toyota Astra Motor

Dua Anak Presiden Jokowi Sambangi Markas Toyota Astra Motor

KEPONEWS.COM - Dua Anak Presiden Jokowi Sambangi Markas Toyota Astra Motor JAKARTA - Setelah Kaesang sebelumnya menjajal Toyota Supra GR di pameran GIIAS. Baru-baru ini Kaesang dan Gibran secara khusus mendatangi markas besar Toyota yang berada di daerah Sunter Jakarta Utara...

JAKARTA - Setelah Kaesang sebelumnya menjajal Toyota Supra GR di pameran GIIAS. Baru-baru ini Kaesang dan Gibran secara khusus mendatangi markas besar Toyota yang berada di daerah Sunter Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, kedua anak Presiden Jokowi mengaku ingin melihat kantor pusat Toyota yang menjadi salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia. Namun kesempatan tersebut tak hanya melihat aktifitas dan suasana kantor Toyota Astra Motor saja.

Kaesang jajal mobil Toyota

Kaesang dan Gibran berkesempatan menjajal jajaran produk andalan Toyot yang saat ini sudah dipasarkan, diantaranya Toyota Supra GR. Test drive kedua putra Jokowi tersebut, berlangsung di Test Drive Experience (TDE) area. Selain Toyota Supra, keduanya juga menjajal mobil ramah lingkungan milik Toyota. Diantaranya mobil hybrid yang dimiliki Toyota adalah Camry hybrid dan ALphard Hybrid.

"Di TDE area, mereka melakukan test drive beberapa kendaraan EV seperti Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. Dan mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami Supra (Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran)," Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Selanjutnya

Comments