Drupadi Raih Gelar Juara AIA Championship 2019 untuk Kategori AIA s Women s League

All Sports

Sports / All Sports

Drupadi Raih Gelar Juara AIA Championship 2019 untuk Kategori AIA   s Women   s League

Drupadi Raih Gelar Juara AIA Championship 2019 untuk Kategori AIA s Women s League

KEPONEWS.COM - Drupadi Raih Gelar Juara AIA Championship 2019 untuk Kategori AIA s Women s League JAKARTA - Tim perempuan AIA Indonesia, Drupadi meraih gelar juara AIA Championship 2019 untuk kategori AIA s Women s League, yang menjadikan Drupadi sebagai tim pertama yang menjuarai kategori b...
Loading...

JAKARTA - Tim perempuan AIA Indonesia, Drupadi meraih gelar juara AIA Championship 2019 untuk kategori AIA s Women s League, yang menjadikan Drupadi sebagai tim pertama yang menjuarai kategori baru Women s League.

Di babak final yang berlangsung ketat, Drupadi berhasil mengalahkan tim perempuan Tiongkok, The Strikers, dengan skor 2-1 di Tottenham Hotspur Training Ground, London pada Jumat, 10 Mei 2019.

Drupadi mengalahkan The Strikers dalam adu penalti setelah hasil imbang 0-0. Tendangan penalti dari Zahra Muzdalifah dan Nur Fajriah menjadi penentu kemenangan bagi Drupadi.

Sementara, penjaga gawang Yolanda Krismonica Wijayanti dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam kategori AIA Women s League atas aksi cemerlangnya dalam menyelamatkan gawang Drupadi.

Kathryn Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, tim Drupadi mempunyai performa tim yang kuat dan bermain dengan sangat baik.

Mereka menunjukkan tekad dan antusias tinggi sepanjang permainan. Kami harap kemenangan ini akan menginspirasi masyarakat.

Bulan purnama terbakar, pantat babi hingga pengungsi ISIS: Sederet foto jurnalistik terbaik Inggris

"Terutama perempuan, untuk meraih potensi terbaik mereka dan memotivasi mereka untuk berpartisipasi aktif dalam olahraga, seperti sepak bola, sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Setelah laga final AIA Championship di London, Drupadi mendapat undangan dari Tottenham Hotspur (Spurs) untuk berlatih bersama tim perempuan Spurs di pusat pelatihan modern mereka di Enfield.

Sesi latihan diberikan oleh staf tim pertama Karen Hills dan Juan Amoros, yang memaparkan nilai-nilai Tottenham Hotspur Women kepada Drupadi, dilanjutkan dengan sesi latihan di lapangan dengan para pemain Spurs Women.

Kenakan Tanktop Warna Hitam, Nikita Mirzani Unggah Foto Menyusui si Buah Hati, Begini Faktanya

Tottenham Hotspur Women baru-baru ini dipromosikan ke Liga Super Perempuan untuk pertama kalinya dan mereka sangat senang memberikan Drupadi sebuah pengalaman luar biasa untuk berlatih bersama, sekaligus menyokong komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Ada Pesepak Bola Muda Bernama Jawa di Skuat Timnas U-17 Belanda, Ia Juga Menjadi Kapten Ajax

Drupadi Raih Gelar Juara AIA Championship 2019 untuk Kategori AIA   s Women   s League

Comments