Drummer Seventeen dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Banten

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Drummer Seventeen dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Banten

Drummer Seventeen dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Banten

KEPONEWS.COM - Drummer Seventeen dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Banten Musibah tsunami yang menerjang beberapa pantai di Selat Sunda menyisakan sedih mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air, khususnya industri musik. Grup band Seventeen yang saat itu tengah mengisi acara g...

Musibah tsunami yang menerjang beberapa pantai di Selat Sunda menyisakan sedih mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air, khususnya industri musik. Grup band Seventeen yang saat itu tengah mengisi acara gathering di Tanjung Lesung Hotel Beach turut menjadi korban tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam.

Karena musibah tersebut, Seventeen harus kehilangan dua anggotanya yaitu Bani sang basis dan Herman sang gitaris. Tak hanya itu, Oki road manager dan seorang kru bernama Ujang juga meninggal dunia karena tsunami yang melanda lima kabupaten di Banten dan Lampung tersebut.

Sang drummer Seventeen yang bernama Windu Andi Darmawan atau Andi yang sebelumnya dinyatakan hilang sudah dikonfirmasi meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan akun Instagram @humaspoldabanten. Dalam unggahannya tersebut, nama Andi Seventeen berada dalam 13 daftar korban bencana yang sudah diidentifikasi.

 Andi Seventeen meninggal © 2018
foto: Instagram/@humaspoldabanten

Rilis yang dikeluarkan Polda Banten tersebut dibenarkan rekan Seventeen sekaligus musisi Joddie Rose. Melalui akun Instagram pribadinya, sembari menahan air matanya, Joddie Rose memberikan kabar meninggalnya Andi Seventeen.

"Asslamualaikum, saya mau menginformasikan. Satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama Windu Andi Darmawan, drummernya Seventeen fix meninggal dunia, sekarang sudah di rumah sakit," ungkap Joddie seperti dikutip, Senin (24/12).

Kabar meninggalnya Andi Seventeen tak hanya disampaikan oleh Joddie Rose. Ifan Seventeen melalui akun Instagram pribadinya juga mengabarkan kabar sedih tersebut. Ifan mengunggah video aksi panggung Seventeen dengan caption ucapan selamat jalan untuk Andi, Bani dan Herman Seventeen.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini
Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani
Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen
Kita bukan hanya partner kerja, kita merupakan keluarga sehidup semati
We are SEVENTEEN!!," tulis Ifan Seventeen.

Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari musibah tsunami Tanjung Lesung tersebut. Kini Ifan dan keluarga besar Seventeen tengah menunggu kabar mengenai kondisi dan keberadaan istri Ifan, Dylan Sahara.

Recommended By Editor

Comments