Driver Ojol Sekaligus DJ Ini Bikin Netizen Rebutan Jadi Customer

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Driver Ojol Sekaligus DJ Ini Bikin Netizen Rebutan Jadi Customer

Driver Ojol Sekaligus DJ Ini Bikin Netizen Rebutan Jadi Customer

KEPONEWS.COM - Driver Ojol Sekaligus DJ Ini Bikin Netizen Rebutan Jadi Customer Driver ojol sekaligus DJ. (instagram/dramaojol.id) Akun Instagram @dramaojol.id belum lama ini mengunggah sebuah video saat seorang driver ojol sekaligus DJ asik bergoyang menikmati hentaman musik di...

Driver ojol sekaligus DJ. (instagram/dramaojol.id)

Akun Instagram @dramaojol.id belum lama ini mengunggah sebuah video saat seorang driver ojol sekaligus DJ asik bergoyang menikmati hentaman musik di sebuah club. Unggahan ini lalu membuat netizen rebutan jadi customer driver ojol ini.

''DJ ojol..'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id yang dibuat pada Sabtu (20/7/2019) lalu dan viral di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat seorang DJ yang mengenakan jaket berwarna hijau yang serupa dengan jaket driver ojol.

Sambil bergoyang mengikuti irama lagu Taki Taki milik DJ Snake, driver ojol ini terlihat begitu menikmati acara tersebut. Membuat banyak orang histeris hingga membanjiri kolom komentar @dramaojol.id dengan emoticon hati, siapa driver ojol ini?

Bagaimana tidak membuat netizen rebutan jadi customer, driver ojol sekaligus DJ ini merupakan Reza Arap atau Reza Oktovian, YouTuber yang kini tergabung dalam grup musik Weird Genius bersama Billy dan Eka Gustiwana.

Driver ojol sekaligus DJ. (instagram/dramaojol.id)Driver ojol sekaligus DJ. (instagram/dramaojol.id)

Meminjam jaket driver ojol milik salah satu penontonnya, Reza Arap begitu menikmati momen tersebut dan merekam aksinya ini ke Instagram Story miliknya.

Jadi viral di Instagram, unggahan ini lalu banjir komentar dari netizen. Beberapa dibuat heboh dan memuji aksi Reza Arap.

''arap asikkk bat jogetnya!'' tulis @trashefarahe.

''Bilang mau narik taunya ngedj, males malesan kamu yak :((( @rapyourbae'' komentar akun @rinaldigstfn.

''Ojol ganteng idaman'' ungkap akun @dhe.nn.

''Hoby mamang ojol nya mantep. Suka clubing'' tulis pemilik akun @iammarshal272.

Yang belum menyaksikan aksi driver ojol sekaligus DJ ini, simak video-nya di bawah ini ya.

Video driver ojol sekaligus DJ yang buat netizen rebutan jadi customer ini sudah ditonton sebanyak 421.458 kali dan mendapat 776 komentar dari netizen.

Comments