Driver Ojol Memohon Orderan Jangan Dibatalkan, Bikin Netizen Terenyuh

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Driver Ojol Memohon Orderan Jangan Dibatalkan, Bikin Netizen Terenyuh

Driver Ojol Memohon Orderan Jangan Dibatalkan, Bikin Netizen Terenyuh

KEPONEWS.COM - Driver Ojol Memohon Orderan Jangan Dibatalkan, Bikin Netizen Terenyuh Ilustrasi driver ojol. Tak sedikit kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang menarik perhatian netizen hingga viral di sosmed. Seperti kisah satu ini,...

Ilustrasi driver ojol.

Tak sedikit kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang menarik perhatian netizen hingga viral di sosmed. Seperti kisah satu ini, yang sampai memohon agar customer tidak membatalkan pesanan.

Nampak dalam postingan cerita di sosmed, bagaimana interaksi antara driver ojol yang meminta cutomer agar tidak membatalkan ordernya. Bagaimana isi pesan sang pengemudi kepada customer ini membuat netizen terenyuh membacanya.

Dibagikan kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id pada 29 Oktober, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar berisi percakapan yang terjadi di fasilitas pesan dalam software ojol.

Dalam pesan tersebut terlihat driver ojol memohon kepada pelanggannya untuk tidak membatalkan pesanan. Bukan tanpa karena, hal itu dilakukan karena ia sedang membutuhkan tambahan biaya untuk istrinya yang akan melahirkan.

"Siang bu. Bu saya mohon untuk jangan dicancel orderan ini, soalnya saya lagi butuh biaya lahiran istri saya. Saya usahakan makanan sampai secepatnya," tulis pengemudi ojol tersebut.

Tak hanya itu, pengemudi itu pun berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya dengan mengantarkan pesanan makanan secepat mungkin ke alamat tujuan.

"Saya usahakan secepatnya makanan sampai di rumah ibu. Nanti kalau saya sudah sampai saya kabarin via chat ya bu," tambah driver ojol tersebut.

Tangkapan layar chat curhatan driver ojol. [Instagram]Tangkapan layar chat curhatan driver ojol. [Instagram]

Pesan yang dikirim oleh pengemudi ojol itu membuat netizen merasa tersenyuh hingga viral di sosmed.

Menurut keterangan yang ditulisnya pada tangkapan layar, pelanggan tersebut bisa merasakan kondisi sang pengemudi karena ia juga sedang dalam keadaan mengandung.

"Siang ini order GoFood dan Masya Allah tersenyuh banget baca pesan si bapaknya. I feel it karena sama aku lagi hamil juga. Semangat ya pak... semoga rezekinya lancar terus, dimudahkan segala urusannya, dilancarkan persalinan istrinya, ibu dan bayinya sehat dan tepat tanpa kekurangan satu apapun. Aamiin," tulis netizen.

Unggahan yang telah disukai sebanyak 6.427 kali oleh sesama pengguna Instagram itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit netizen yang juga merasa haru dan ikut mendoakan pengemudi ojol tersebut.

"MasyaAllah semoga rezekinya lancar pak," tulis akun anisa.khumaeroh.

"Sama kayak suami saya dulu pas masih jaman ngojol," ungkap ayoenlucia.

"Semoga bapak juga dimudahkan rejekinya, dilancarkan segala urusannya. Buat istrinya semoga dilancarkan dan diberi kemudahan dalam melahirkan aamiin," komentar ria_suci_lestari.

"Ini karena karena semakin sering yang cancel orderan entah itu fiktif atau iseng tanpa konfirmasi ke driver," tambah rullihendarsyah.

Itulah pesan driver ojol kepada custoer agar tidak membatalkan orderan. Saking bikin terenyuh netizen, postingan ini sampai viral di sosmed. ( Lintang Siltya Utami).

Comments