Driver Ojol Ini Sediakan Permen Sampai Kacang Gratis untuk Penumpangnya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Driver Ojol Ini Sediakan Permen Sampai Kacang Gratis untuk Penumpangnya

Driver Ojol Ini Sediakan Permen Sampai Kacang Gratis untuk Penumpangnya

KEPONEWS.COM - Driver Ojol Ini Sediakan Permen Sampai Kacang Gratis untuk Penumpangnya SAAT ini kehadiran transportasi online telah menjadi pilihan utama masyarakat milenial. Transportasi ini dinilai lebih mudah, praktis dan bisa mengantarkan penggunanya secara cepat agar tiba di tempat...

SAAT ini kehadiran transportasi online telah menjadi pilihan utama masyarakat milenial. Transportasi ini dinilai lebih mudah, praktis dan bisa mengantarkan penggunanya secara cepat agar tiba di tempat tujuan. Alhasil saat ini Kamu bisa menemui layanan ojek online di banyak sekali kota-kota besar yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, pihak pengelola ojek online pun menunjukkan banyak sekali macam layanan yang kian mempermudah seseorang misalnya seperti layanan antar makanan, paket, pijat dan lain sebagainya. Namun, ketatnya persaingan membuat para sesama driver ojek online ini berlomba untuk memberikan fasilitas terbaik baik para pelanggannya.

Salah satunya seperti yang dilakukan driver ojek online yang satu ini. Dalam sebuah foto yang diunggah terlihat seorang pengendara ojek online dari salah satu perusahaan ternama di Indonesia tengah menunggu antrian pada pintu penyebrangan rel kereta api. Uniknya ia membawa sesuatu yang tidak lazim dengan menempelkannya pada bagian belakang jaketnya.

Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Ia sengaja memberikan serangkaian fasilitas lebih kepada penumpang yang berada di belakangnya dengan sejumlah kacang, permen, tisu dan lainnya yang dapat diambil secara gratis. Ia pun tak lupa menyertai sebuah kertas yang ada di punggungnya bertulis: "Gratis teruntuk customer yang terhormat."

Dengan fasilitas ini, para pelanggan bisa lebih nyaman berada di atas motor karena bisa menikmati camilan seadanya sambil menunggu sang driver mengantarkan para customer sampai di tempat tujuan. Tentunya hal ini cukup membantu, mengingat kepadatan lalu lintas ibu kota yang merayap terutama pada jam pulang kantor.

Gaya Keren Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Meski demikian, bisa jadi tidak semua penumpang mungkin merasa senang dengan layanan yang diberikan pengendara ojek online ini. Pasalnya, hal ini akan membuat space dalam kendaran menjadi semakin sempit, serta guncangan yang disebabkan oleh jalanan rusak ubu Kota bisa membuat barang-barang yang ada di belakang pengendara ojek ini mengganggu penumpangnya.

(tam)

Comments