Driver Ojek Online Satu Jakarta Rame-rame Nyari Cewek Ini. Siapa Sih Dia?

Trending

Fun / Trending

Driver Ojek Online Satu Jakarta Rame-rame Nyari Cewek Ini. Siapa Sih Dia?

Driver Ojek Online Satu Jakarta Rame-rame Nyari Cewek Ini. Siapa Sih Dia?

KEPONEWS.COM - Driver Ojek Online Satu Jakarta Rame-rame Nyari Cewek Ini. Siapa Sih Dia? Biasanya kalo cowok ngejar cewek, apalagi cowok satu Jakarta, ini berarti ada yang spesial dari ini cewek. Kalo gak tuh cewek cakep banget, atau bisa jadi ceweknya hobinya nge-PHP in cowok atau mungki...

Biasanya kalo cowok ngejar cewek, apalagi cowok satu Jakarta, ini berarti ada yang spesial dari ini cewek. Kalo gak tuh cewek cakep banget, atau bisa jadi ceweknya hobinya nge-PHP in cowok atau mungkin ceweknya tukang tipu.

Nah, alasan terakhir ini mungkin relevan sama gosip yang mengehebohkan ini.

Ada satu cewek yang lagi jadi buronan alias yang dicari-cari oleh driver ojek online satu Jakarta.

Wah, siapa dia?

Seperti yang diberitakan oleh Dream.co.id. Wanita cantik yang bernama Regina ini lagi bikin geger driver ojek online satu Jakarta. Fotonya mendadak tersebar di social media.

Nih fotonya,

Kenapa perempuan bernama Regina ini dicari-cari? Ya, karena dirinya gak bayar sewa ojek online si driver-nya. Duh, kesian si driver ojek.

Jadi ceritanya, seorang driver ojek online bernama Muhamad Habil Cahya Darmawan mengunggah foto Regina beserta cerita yang bikin emosi.

Muhammad Habil menceritakan si customer bernama Regina tersebut dari Depok menuju Kemayoran. Setelah sampai tujuan, Habil menunjukkan argo yang harus dibayar sebesar Rp91 ribu.

Regina meminta izin mengambil uang untuk bayar ongkos. Alasannya, uang yang akan dibayarkannya kurang.

Namun, setelah ditungguin sampe lebih dari 30 menit, Regina tak kunjung kembali. Muhammad Habil sempat melaporkan kelakukan perempuan tersebut ke RT setempat

"Info untuk rekan grab tolong kalau ngambil orderan Dr dia tolong hubungin saya ya, dia blm bayar Argo saya 91,000 dari jl kosan gg nangka Depok ke daerah prj," tulis Muhammad Habil dalam statusnya kemudian.

Tentu saja, mendengar kabar mengejutkan itu, driver ojek online satu Jakarta yang tergabung dalam grup Facebook tersebut turut berempati dan membantu pencarian perempuan itu.

Hingga gosip ini ditulis perempuan bernama Regina itu pun masih jadi 'buron' alias dicari-cari para driver ojek online satu Jakarta.

Ck ck ck ada-ada aja.

Comments