Driver ojek ini antar pesanan hingga ke tengah sungai pakai perahu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Driver ojek ini antar pesanan hingga ke tengah sungai pakai perahu

Driver ojek ini antar pesanan hingga ke tengah sungai pakai perahu

KEPONEWS.COM - Driver ojek ini antar pesanan hingga ke tengah sungai pakai perahu Ojek online atau yang akrab dengan sapaan ojol merupakan salah satu transportasi yang marak belakangan digunakan oleh masyarakat. Namun selain untuk antar jemput penumpang, salah satu fasilitas lain i...

Ojek online atau yang akrab dengan sapaan ojol merupakan salah satu transportasi yang marak belakangan digunakan oleh masyarakat. Namun selain untuk antar jemput penumpang, salah satu fasilitas lain ialah antar pesan makanan. Dalam mengantar pesanan makanan, tentu akan ada kendala yang terjadi, salah satunya seperti kisah driver di Thailand, yang harus antar pesanan makanan hingga ke tengah sungai.

Kejadian unik itu dibagikan sendiri oleh Ake lewat akun Facebooknya sendiri, Ake KB. Awalnya driver ini mendapat pesanan mengantar pizza. Keraguan sempat muncul dari ojol asal Thailand ini karena melihat titik pengantaran berada di tengah sungai.

Dilansir dari nextshark.com, pada Rabu (5/8). Untuk memastikan bahwa posisi titik antar ini, Ake menelpon pelanggan tersebut, dan akhirnya Ake terkejut mengetahui bahwa lokasi pengantaran benar-benar di tengah sungai.

ojol antar pesanan Facebook

foto: Facebook/Ake KB

Ketika saya telepon, dia bilang saya ada di atas kapal . Apa yang harus saya lakukan? Pergi ke sungai dan mencari perahu, tutur Ake

Meski rasanya sangat aneh mengantar makanan ke tengah sungai, sebagai ojol Ake tetap profesional untuk mengantar makanan ke pelanggan. Setelah membeli pesanan makanan, Ake langsung mengantar pesanan makanan ke tujuan. Sesampainya di daerah lokasi pengantaran. Ake memarkirkan motornya di pinggir sungai, lalu mencari kapal yang bisa membantunya mengantar makanan kepada pelanggannya.

ojol antar pesanan Facebook

foto: Facebook/Ake KB

Driver ini akhirnya mendapat kemudahan, karena ia mendapat tawaran untuk menumpang perahu dengan biaya 60 baht Thailand atau Rp 27 ribu. Lewat salah satu fotonya, ia terlihat sedang mengenakan masker dan menaiki perahu ke tempat tujuan.

ojol antar pesanan Facebook

foto: Facebook/Ake KB

Akhirnya, Ake pun berhasil mengantarkan pesanan yang tak biasa tersebut. Selain kemudahan mendapatkan kapal untuk mengantarkan makanan pesanan ini, driver ini mendapat tip dari sang pelanggan sebesar 100 baht atau Rp 46 ribu.

Unggahan Facebook ini viral dengan disukai lebih dari 73 ribu kali, dan dibagikan ulang lebih dari 28 ribu kali, dan memperoleh lebih dari 1,6 ribu komentar. Komentar ini didominasi oleh rasa kagum kepada sang ojol yang sangat profesional untuk tetap mengantarkan pesanan makanan.

Penghargaan untuk karyawan yang luar biasa harus diberikan, kata akun Jinny Jaa.

"Saya ingin tahu biaya ongkirnya," tulis akun Karupong Uthensut yang penasaran dengan ongkir ke tengah sungai

Recommended By Editor

Comments