DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business

DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business

KEPONEWS.COM - DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business DreamWorks Animation telah meluncurkan trailer resmi untuk The Boss Baby: Family Business. Sekuel ini kini siap tayang di bioskop pada 26 Maret 2021. Seperti kita ketahui, film yang telah dipersiapkan...

DreamWorks Animation telah meluncurkan trailer resmi untuk The Boss Baby: Family Business. Sekuel ini kini siap tayang di bioskop pada 26 Maret 2021. Seperti kita ketahui, film yang telah dipersiapkan semenjak tahun 2017 yang lalu ini merupakan satu-satunya produksi yang dapat mengikuti jadwal selama pandemi, semuanya berkat teknologi yang memungkinkan tim produksi untuk bekerja jarak jauh.

The Boss Baby: Family Business dibintangi oleh para pengisi suara seperti James Marsden (Sonic the Hedgehog), Amy Sedaris (BoJack Horseman), Alec Baldwin (Mission: Impossible Rogue Nation), Lisa Kudrow (Neighbors 2), Jeff Goldblum (Jurassic World: Dominion), Ariana Greenblatt (Stuck in the Middle), dan Eva Longoria (Dora and the Lost City of Gold).

Dalam sekuel tersebut, Tim (James Marsden) sekarang merupakan seorang ayah yang sudah menikah dan Ted merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan keuangan. Namun menjadi dewasa membuat mereka menjauh dari satu sama lain Tapi bos bayi baru dengan pendekatan mutakhir dan sikap luar bisa akan menyatukan mereka lagi dan menginspirasi usaha keluarga baru. Tim dan istrinya, Carol (Eva Longoria) tinggal di pinggiran kota bersama anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun yang super cerdas, Tabitha (Ariana Greenblatt), dan bayi baru yang super imut Tina (Amy Sedaris). Tabitha, yang bersekolah di Acorn Center for Advanced Childhood yang bergengsi, mengidolakan Paman Ted dan ingin menjadi seperti dia, tetapi Tim khawatir dia bekerja terlalu keras dan kehilangan masa kanak-kanak yang normal. Ketika bayi Tina mengungkapkan bahwa dia ta-da! Ialah agen rahasia untuk BabyCorp dalam sebuah misi untuk mengungkap rahasia gelap di balik sekolah Tabitha dan pendirinya yang misterius, Dr. Armstrong (Jeff Goldblum), hal itu akan menyatukan kembali Templeton bersaudara dengan cara yang tidak terduga, dengan memimpin mereka untuk mengevaluasi kembali arti keluarga dan menemukan apa yang benar-benar penting.

DreamWorks berhasil mencapai kesuksesan luar biasa dengan The Boss Baby pada tahun 2017. Film ini meraup $528 juta di box office global. Keberhasilan film pertama juga menghasilkan serial TV spin-off yang diproduksi untuk Netflix berjudul The Boss Baby: Back in Business, yang memulai debutnya pada tahun 2018.

Comments