Dramanya Tembus Rating Tinggi, Intip 7 Foto Terbaru Yuri Girls' Generation yang Layak Jadi Fashion Icon

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dramanya Tembus Rating Tinggi, Intip 7 Foto Terbaru Yuri Girls' Generation yang Layak Jadi Fashion Icon

Dramanya Tembus Rating Tinggi, Intip 7 Foto Terbaru Yuri Girls' Generation yang Layak Jadi Fashion Icon

KEPONEWS.COM - Dramanya Tembus Rating Tinggi, Intip 7 Foto Terbaru Yuri Girls' Generation yang Layak Jadi Fashion Icon Comeback dalam drama terbaru BOSSAM: STEAL THE FATE, Yuri Girls' Generation semakin menunjukkan talenta dalam akting yang makin teruji. Terbukti, drama yang mempertemukannya dengan Jung Il Woo tersebu...

Comeback dalam drama terbaru BOSSAM: STEAL THE FATE, Yuri Girls' Generation semakin menunjukkan talenta dalam akting yang makin teruji. Terbukti, drama yang mempertemukannya dengan Jung Il Woo tersebut pecahkan rekor rating tinggi secara konsisten. Bahkan, di episode terbarunya minggu lalu BOSSAM: STEAL THE FATE berhasil pecahkan rating rata-rata 8,7% dan puncaknya mencapai 10% lho!

Selain punya kemampuan akting yang memukau, Yuri yang populer sebagai idol ini juga dikenal punya fashion style yang standout dan bikin kagum. Coba saja intip 7 foto terbaru Yuri yang menampilkan aura stylish. Layak banget jadi fashion icon!

1. High Slit Fashion Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Flashback pada gelaran Baeksang Arts Award 2021 yang berlangsung pada 13 Mei 2021 lalu, Yuri juga muncul bersama lawan mainnya dalam BOSSAM: STEAL THE FATE, Jung Il Woo. Dalam gelaran bergengsi tersebut, Yuri tampak memesona dengan long dress dengan sentuhan warna cr me yang bertabur beads cantik. Dengan aksen high slit di bagian depan, dress ini menonjolkan kaki ramping nan jenjang yang dimiliki aktris cantik yang satu ini.

2. Asymmetrical Ripped Jeans Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Selain disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Yuri juga masih aktif melakukan pemotretan dengan banyak sekali brand tenama. Salah satunya merupakan momen pemotretan memakai busana koleksi Alexander Wang.

Dalam balutan denim outfit yang meliputi atasan kemeja dan asymmetrical ripped denim skirt, penampilan Yuri terlihat stylish banget, kan? Ia menyempurnakan penampilan ini dengan handbag berbahan denim dan high heels yang membuat gayanya semakin outstanding.

3. All Black Look Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Masih mengusung koleksi Alexander Wang, kali ini Yuri tampil anggun dan memesona dengan konsep all black look. Ia memakai atasan tank top dan assymmetrical skirt. Aura elegan dan misterius semakin muncul ketika Yuri menambahkan sunglasses hitam, high heels dengan sentuhan warna senada dan nggak ketinggalan handbag berwarna silver. Ingin mencoba padu-pada gaya ala Yuri yang satu ini, ?

4. Elegant with Coat Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Di sesi pemotretan lainnya, gaya Yuri nggak kalah elegan. Ia menampilkan kombinasi outfit koleksi brand ternama dunia, Saint Laurent. Blouse dengan aksen high neck dan detail pita besar di bagian dada yang dipadukan dengan short pants dan coat memancarkan pesona elegan dari selebriti tersebut. Nggak ketinggalan clutch dan high heels yang melengkapi penampilannya makin paripurna.

5. Elegant Minimalism Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Satu lagi gaya elegan yang bisa kamu contek dari sosok Kwon Yuri. Dalam pemotretan bersama Olympia Bag, koleksi tas terbaru dari Burberry, Yuri memperlihatkan gaya elegan yang minimalis. Memakai outfit blazer bernuansa cokelat, Olympia Bag berwarna senada dan makeup natural, sosok Yuri terlihat stunning banget kan?

6. Balloon Sleeve Dress Credit: Instagram/yulyulk

Credit: Instagram/yulyulk

Seiring dengan berkembangnya tren fashion ala Korea, balloon sleeve memang jadi salah satu items yang lagi populer. Yuri pun nggak kalah terlihat paripurna dengan padu padan yang satu ini. Mengenakan balloon sleeve dress dengan motif kotak-kotak berwarna cokelat, ia memadukannya dengan boots putih dan sling bag berwarna kuning. Bisa jadi inspirasi gaya sehari-hari kamu nih, .

7. Smart Elegant Chic

Comments