Drama Korea hingga Barat yang Cocok Ditonton saat Akhir Pekan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Drama Korea hingga Barat yang Cocok Ditonton saat Akhir Pekan

Drama Korea hingga Barat yang Cocok Ditonton saat Akhir Pekan

KEPONEWS.COM - Drama Korea hingga Barat yang Cocok Ditonton saat Akhir Pekan Memasuki akhir pekan, ada lima rekomendasi drama Korea hingga barat yang populer. Meski serial ini sudah tamat, namun tidak ada salahnya menyaksikan kembali. Kamu juga tidak perlu menunggu selama semi...

Memasuki akhir pekan, ada lima rekomendasi drama Korea hingga barat yang populer. Meski serial ini sudah tamat, namun tidak ada salahnya menyaksikan kembali.

Kamu juga tidak perlu menunggu selama seminggu untuk bisa menonton lanjutan kisahnya. Karena keseluruhan drama ini bisa ditonton marathon secara nonstop.

Lantas drama apa saja yang menjadi rekomendasi? Berikut ulasannya.

1. Hotel Del Luna (2019)

Poster serial drama Hotel De LunaPoster serial drama Hotel Del Luna

Hotel Del Luna mengisahkan drama unik mengenai hotel yang dipersiapkan untuk arwah sebelum menuju akhirat.

Jang Man Wol (IU) pemilik tempat tersebut mempunyai sifat kasar, mudah marah dan skeptis namun elegan. Ia mempunyai beberapa karyawan untuk membantu.

Suatu hari sang manajer ingin pensiun dan mencari pengganti. Terpilih lah seorang manusia Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang penakut dengan hantu.

Ia harus mempersiapkan diri membantu Jang Man Wol menyelesaikan masalah hantu di rumah. Banyak kejadian unik dan lucu selama mereka melakukan kewajiban tersebut.

2. My Love From The Star (2013)

Poster serial drama My Love From The StarPoster serial drama My Love From The Star

Masih mengusung cerita yang unik, kali ini datang dari My Love From Another Star. Mengisahkan alien bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun) yang terjebak di bumi ratusan tahun.

Namun beberapa bulan sebelum pergi ke planet, ia justru jatuh cinta dengan aktris Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun). Bahkan, sang alien terseret dalam permasalahan Song Yi yang terancam dibunuh seseorang.

Selain drama romantis, serial itu juga memberikan aksi kocak Jun Ji Hyun yang tak malu berakting seperti orang gila. Terlebih saat ia menahan gengsi pada pria yang disukai, Do Min Joon.

3. Goblin (2016)

Poster serial Goblin [Instagram]Poster serial Goblin [Instagram]

Menyusul drama populer lainnya ialah Goblin yang bertabur artis terkenal. Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae BTOB.

Goblin mengisahkan Jenderal Kim Shin yang mendapatkan hukuman karena membunuh banyak orang. Ia tidak bisa meninggal dan menjadi goblin alias Dokkaebi yang mempunyai kekuatan supranatural.

Satu-satunya cara agar bisa pergi dari dunia itu ialah menikahi pengantinnya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Ji Eun Tak, gadis SMA.

Awalnya Kim Shin bahagia karena bisa pergi. Namun belakangan ia tak rela karena akan meninggalkan pengantinnya yang ia cintai.

4. Love in Trouble (2017)

Poster serial Love in Trouble Poster serial Love in Trouble

Selesai dengan drama fantasi, kali ini menghadirkan komedi cinta berjudul Love in Trouble atau Suspicious Partner.

Kisahnya diawali dari pertemuan kocak Eung Bong Hee (Nam Ji Hyuk) yang menuduh No Ji Wook (Ji Chang Wook) melakukan pelecehan seksual di kereta.

Kesialan lain dirasakan Bong Hee saat kekasihnya tidur dengan perempuan lain. Namun beberapa bulan kemudian, pacarnya ditemukan di kediaman Bong Hee.

Bukti kuat mengarah pada perempuan itu, ia mencari perlindungan dan bertemu dengan No Ji Wook yang ternyata ialah seorang jaksa.

5. Pretty Little Liars (2010)

Pretty Little LiarsPretty Little Liars

Beralih ke barat, ada serial Pretty Little Liars yang terbagi ke dalam 6 season. Secara garis besar cerita ini mengisahkan persahabatan Aria (Lucy Hale), Spencer (Troian Bellisario), Hanna (Ashley Benson), dan Emily (Emily Fields).

Namun kebersamaan itu terusik semenjak mendapatkan teror misterius dari A .

Teror itu dimulai saat ketua geng mereka, Alison (Sasha Pieterse) hilang secara mendadak. Para remaja itu berspekulasi bila temannya menyamar menjadi sosok A. Namun belakangan, terungkap siapa peneror misterius tersebut

Comments