Drakor Dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, 8 Fakta Happiness

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Drakor Dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, 8 Fakta Happiness

Drakor Dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, 8 Fakta Happiness

KEPONEWS.COM - Drakor Dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, 8 Fakta Happiness tvN memang patut diacungi jempol untuk drama-dramanya yang berbobot. Deretan drama Korea yang mereka tayangkan selalu sukses berhasil dan berhasil menghibur para penonton dari banyak sekali belahan du...

tvN memang patut diacungi jempol untuk drama-dramanya yang berbobot. Deretan drama Korea yang mereka tayangkan selalu sukses berhasil dan berhasil menghibur para penonton dari banyak sekali belahan dunia. Buat kalian yang suka drama tvN, Happiness akan segera muncul nih.

Nah, saat ini tvN sedang menggarap drama baru, lho. Drama berjudul Happiness yang mengusung genre thriller ini rencananya akan tayang menghibur kita semua pada akhir tahun. Siapa yang sudah nggak sabar?

Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)

Kabarnya sih, para pemain drama Happiness saat ini sudah mulai proses syuting, lho. Yuk kita bahas fakta-fakta Happiness berikut ini sebelum nonton dramanya.

1. Happiness akan menjadi drama comeback Han Hyo Joo setelah vakum selama lima tahun setelah membintangi drakor W: Two Worlds bersama Lee Jong Suk. Dia akan menjadi seorang agen kepolisian bernama Yoon Sae Bom yang tegas dan berpendirian kuat di drama ini.

Kim Seon Ho Mulai Cemburu di Episode 7 Hometown Cha-Cha-Cha

Fakta Happiness (Instagram/@hanhyojoo222)Fakta Happiness (Instagram/@hanhyojoo222)

2. Drakor berjudul Happiness ini banyak ditungu-tunggu oleh para penggemar Park Hyung Sik. Pasalnya, aktor ternama yang akan menjadi pemeran utama pria dalam drama Happiness tersebut baru saja bebas dari tugas wajib militer dan baru akan kembali ke dunia seni peran melalui drama ini.

Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)Fakta Happiness (Instagram/@phs1116)

3. Dalam drama ini, nantinya Park Hyung Sik akan berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan yang bernama Jung Yih Yeun. Di sini, ia juga diceritakan sebagai sahabat SMA sekaligus suami gadungan Yoon Sae Bom, yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Fakta Happiness (Instagram/@bts_park.hyungsik)Fakta Happiness (Instagram/@bts_park.hyungsik)

4. Selain kedua pemeran utama di atas, drama ini juga akan menggandeng Jo Woo Jin, aktor asal Korea Selatan yang lebih sering berakting dalam film layar lebar. Bisa dibilang, Happiness juga merupakan drama comeback Jo Woo Jin setelah 3 tahun absen dari layar kaca.

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

5. Tak ketinggalan, drama ini digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho dan penulis skenario Han Sang Woon yang cukup populer di bidang masing-masing. Drama ini bahkan merupakan proyek kedua mereka bekerja sama setelah sebelumnya sama-sama menggarap K-drama berjudul Watcher di tahun 2019.

Fakta Happiness (Instagram/@asianloversss)Fakta Happiness (Instagram/@asianloversss)

6. Mengusung genre aksi, thriller, dan fantasi, drama Happiness ini akan bercerita perihal anggota kepolisian yang berusaha mengungkap kasus kejahatan di tengah keadaan yang mencekam. Pasalnya, kota besar yang menjadi latar belakang ini sedang mengalami kiamat kecil dan berada di titik terendahnya.

5 Rekomendasi Drama Korea Genre Slice of Life, Serasa Natural Banget!

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

7. Drama Happiness juga berkisah wacana wabah penyakit menular dan usaha mereka dalam bertahan hidup. Uniknya, siapa pun yang terkena penyakit tersebut akan terus merasa kehausan yang tak berkesudahan.

Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)Fakta Happiness (Instagram/@happiness.drama.tvn)

8. Menariknya lagi, drama ini tak hanya menceritakan wabah penyakit menular yang normal terjadi setiap beberapa tahun sekali. Drama ini juga akan membahas diskriminasi sosial antara kelas bawah, menengah, dan atas. Wah, sepertinya seru, ya!

Fakta Happiness (Instagram/@cinemasrewind_)Fakta Happiness (Instagram/@cinemasrewind_)

Itulah beberapa fakta Happiness, drakor terbaru tvN yang akan tayang pada akhir tahun ini. Mempunyai alur cerita yang seru dan dibintangi oleh aktor dan aktris dengan bakat akting memukau, siapa yang nggak sabar nonton Happiness?

Kontributor : Wahyu Panca Handayani

Comments