Dragon Ball FighterZ Dipastikan Gunakan Denuvo

Games

Updates / Games

Dragon Ball FighterZ Dipastikan Gunakan Denuvo

Dragon Ball FighterZ Dipastikan Gunakan Denuvo

KEPONEWS.COM - Dragon Ball FighterZ Dipastikan Gunakan Denuvo Denuvo, kata yang satu ini memang sempat menjadi bahan tertawaan, terutama di bulan-bulan menuju akhir tahun 2017 kemarin. Bagaimana tidak? Sempat muncul sebagai sistem anti-bajakan super menyeramkan...

Denuvo, kata yang satu ini memang sempat menjadi bahan tertawaan, terutama di bulan-bulan menuju akhir tahun 2017 kemarin. Bagaimana tidak? Sempat muncul sebagai sistem anti-bajakan super menyeramkan yang membuat gamer bajakan tak bisa menikmati rilis game-game teranyar selama berbulan-bulan lamanya, sepak terjang tiga kelompok peretas CPY, Baldman, dan Streampunk meluluh-lantakkan semuanya. Game-game yang biasanya bisa mereka lindungi dalam waktu tahun dan bulanan, berakhir bisa dibobol hanya dalam waktu jam-an saja semenjak ia dirilis. Namun menariknya, bersama dengan rilis Denuvo 4.7 di beberapa game terbaru, sistem keamanan tersebut kembali tampil relevan.

Dimulai dengan rilis Assassin s Creed Origins yang masih belum bisa dibobol hingga saat ini dan rilis game-game selanjutnya yang juga dilindungi oleh versi Denuvo yang sama, gamer bajakan memang tengah masuk dalam fase penderitaan saat ini.

Dragon Ball FighterZ dipastikan akan menggunakan Denuvo versi terbaru sebagai sistem anti-bajakan.

Segala sesuatunya juga diperburuk dengan fakta bahwa tim peretas yang sempat aktif mengalahkannya seperti CPY dan Steampunks juga memilih untuk tutup mulut, tanpa memberikan update apapun terkait apa yang terjadi di belakang layar. Satu yang pasti, jikalau Anda tertarik dan ingin merasakan game fighting terbaru dari Arc System Works dan Bandai Namco Dragon Ball FighterZ, Anda sebaiknya menabung dari saat ini. Mengapa? Karena berita dari Steam mengkonfirmasikan bahwa game berbasis Unreal Engine 4 ini akan menggunakan Denuvo!

Dragon Ball FighterZ sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang. Harga di Steam saat ini ditawarkan di kisaran harga Rp 590.000,- untuk proses pre-order. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang berencana untuk membeli game ini di Steam saat hari pertama rilis?

Tags: arc system works, bandai namco, denuvo, dragon ball fighterz, gamingnews, pc, steam, unreal engine 4

Loading...

Comments