Doyan Ngopi, Raline Shah Bikin Kedai Kopi Sendiri

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Doyan Ngopi, Raline Shah Bikin Kedai Kopi Sendiri

Doyan Ngopi, Raline Shah Bikin Kedai Kopi Sendiri

KEPONEWS.COM - Doyan Ngopi, Raline Shah Bikin Kedai Kopi Sendiri KEDAI kopi kekinian, atau biasa disebut third wave coffee ternyata juga dilirik oleh aktris terkenal, Raline Shah. Mendirikan kedai kopi dengan mengusung tema minimalis, Raline mengaku awalnya t...
Loading...

KEDAI kopi kekinian, atau biasa disebut third wave coffee ternyata juga dilirik oleh aktris terkenal, Raline Shah. Mendirikan kedai kopi dengan mengusung tema minimalis, Raline mengaku awalnya terinspirasi dari dirinya yang memang merupakan pencinta kopi. Setiap hari bintang film 5cm ini memastikan dirinya menenggak secangkir kopi.

Mengonsumsi kopi terbaik sudah menjadi kebiasaan saya di mana pun saya berada. Kecintaan sama kopi, ke mana-mana pasti ngopi mau ke luar negeri ngopi, hang out juga ngopi. Biasanya sekali minum di pagi hari. Kopinya yang flat white, quality over quantity, ujar Raline Shah saat ditemui Okezone, Kamis (12/9/2019) dalam acara grand opening Kisaku di kedai kopi KISAKU, Jakarta Selatan.

Raline Shah

Mendirikan kedai kopi sendiri, berangkat dari kecintaannya terhadap kopi. Raline Shah mengungkapkan ia berusaha untuk bisa menghadirkan paduan sajian kopi terbaik, adalah biji kopi-kopi lokal Indonesia seperti Aceh yaitu Gayo yang punya rasa khas gula merah. Lalu ada juga Bajawa, biji kopi khas dari Flores dengan cita rasa dark chocolate.

Selanjutnya

Comments