Doyan Ngevape, Vicky Nitinegoro Bikin Liquid Sendiri Rasa Keju.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Doyan Ngevape, Vicky Nitinegoro Bikin Liquid Sendiri Rasa Keju.

Doyan Ngevape, Vicky Nitinegoro Bikin Liquid Sendiri Rasa Keju.

KEPONEWS.COM - Doyan Ngevape, Vicky Nitinegoro Bikin Liquid Sendiri Rasa Keju. Beberapa tahun belakangan ini rokok elektrik atau yang dikenal dengan sebutan vape sudah lebih mudah ditemukan sejumlah kota di Indonesia. Yang menjadi ciri khas, vape ialah mempunyai banyak asap dan...

Beberapa tahun belakangan ini rokok elektrik atau yang dikenal dengan sebutan vape sudah lebih mudah ditemukan sejumlah kota di Indonesia. Yang menjadi ciri khas, vape ialah mempunyai banyak asap dan punya aroma khas dengan cita rasa berbeda-beda.

Penikmat vape di Indonesia bukan hanya datang dari anak muda dan pekerja kantoran saja, tetapi kalangan selebritis pun sudah banyak yang memakai vape, salah satunya Vicky Nitinegoro.

"Sebenernya gua vape udah lama ya, menirut gua vape enak aja ada rasa sendiri," kata Vicky Nitinegoro saat launching liquid Cheeze Masterpiece di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

1. Buat Liquid Sendiri

image

KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Saking cintanya dengan vape, Vicky Nitinegoro sampai membuat liquid sendiri yang diberi nama Cheeze Masterpiece. Sebetulnya, artis kelahiran Jakarta ini sudah lama ingin membuat liquid sendiri.

"Gua sempet beberapa kali mau bikin ini tapi belum sempat gua baru sempat sekarang karena pas banget ketemu orang yang tepat. Kenapa cheese karena gua suka keju, gua pengennya emang lu harus pecinta keju banget buat bisa nikmatin ini," katanya.

2. Rencana Bikin Liquid Rasa Minuman Segar Yang menarik, sebelum memutuskan bikin rasa keju, artis yang punya hobi main sepakbola ini berencana membuat liquid rasa minuman segar.

"Rasa keju ini di luar plan kita, tadinya mau rasa sebuah minuman kayak es jeruk kan. Kayak siang-siang minum es jeruk tapi kita harus dapet rasanya mirip banget. Apalagi, sebelumnya udah ada buah jadi gua mengindari rasa buah lagi," kata artis 37 tahun ini.

3. Suka dengan Liquidnya

image

KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Dengan cita rasa yang berbeda, Vicky yakin banyak orang khususnya pecinta vape akan suka dengan liquid Cheeze Masterpiece tersebut.

"Rasa sih, gua suka sama hal baru. Kenapa gua suka sama cheese ini karena gua baru rasain ini, dan gua mau semua keluar dari zona nyaman yang biasanya rasanya itu-itu aja. Kalo soal harga, 180 ribu untuk 100ml," katanya.

"Jadi apa yang dirasain liquid ini merupakan bener-bener dari gua. Sebelum gua terjun ke sini gua tuh setiap pergi ke luar kota gua selalu ke toko vape dan ngobrol ke penjaga toko. Karena dari situ gua tau apa yang laku, gimana sih selera konsumen yaa gitu-gitu lah," tutup Vicky.

Baca Ini Yuk

Comments