Doyan Makan, Begini Asyiknya Bebi Silvana & Anak Opick Kulineran

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Doyan Makan, Begini Asyiknya Bebi Silvana & Anak Opick Kulineran

Doyan Makan, Begini Asyiknya Bebi Silvana & Anak Opick Kulineran

KEPONEWS.COM - Doyan Makan, Begini Asyiknya Bebi Silvana & Anak Opick Kulineran SETELAH resmi menikah dengan Opick, Bebi Silvana masih dicari tahu sosoknya oleh publik. Ternyata kesehariannya sering menghabiskan waktu untuk hangout sembari kulineran sendiri atau bareng kerabat. R...

SETELAH resmi menikah dengan Opick, Bebi Silvana masih dicari tahu sosoknya oleh publik. Ternyata kesehariannya sering menghabiskan waktu untuk hangout sembari kulineran sendiri atau bareng kerabat.

Rupanya istri pelantun "Tombo Ati" ini senang banget hangout ke kafe-kafe kekinian, sembari icip-icip makanan atau minuman. Dia sangat menikmati waktunya tersebut di sela-sela santai.

(Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Langsung Banjir Ucapan Selamat)

(10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia)

Okezone bakal mengulas lima momen seru ketika Bebi Silvana asyik hangout. Berikut ulasannya lebih lanjut dirangkum Selasa (18/12/2018).

Hmm.. ngopi-ngopi cantik bareng putri sulung Opick

Sebelum menikah, rupanya Bebi Silvana sudah terlalu dekat dengan putri sambungnya, Ghaniya Salma. Mereka saat itu tengah jalan-jalan dan menghabiskan waktu berduaan di coffee shop. Ya ampun, kompak banget!

Kulineran kaki lima sendirian

Bahagia rasanya jadi Bebi Silvana yang sering menghabiskan waktu sendiri di mana saja. Saat itu, tampak istri Opick makan di warung kaki lima dengan mengenakan hijab putih. Kira-kira dia makan apa nih?

Menyantap dinginnya segelas es yang nendang rasanya

Lagi, Bebi Silvana hangout sendirian datang ke sebuah kafe. Tampak saat itu dia bakal menyantap sebuah es serut di gelas. Mantap banget nih, apalagi kalau pas siang cuacanya terik.

Makan-makan cantik di restoran


Ternyata Bebi Silvana juga senang makan di restoran. Dia menyantap makanan dan minuman khas restoran hotel. Lihat nih, gayanya kece banget bikin orang lain kagum.

Santai seru di pinggir pantai

Lihat nih, Bebi Silvana juga lagi asyik jalan-jalan ke pantai, lalu melipir ke sebuah kafe. Gayanya juga tak kalah keren, saat itu dia menyantap piza sambil nongkrong bareng kerabatnya. Seru banget ya!

(ndr)

Comments