Dovizioso: Yamaha Kuat di MotoGP Thailand 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso: Yamaha Kuat di MotoGP Thailand 2019

Dovizioso: Yamaha Kuat di MotoGP Thailand 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso: Yamaha Kuat di MotoGP Thailand 2019 BURIRAM Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, amat mewaspadai aksi para pembalap Yamaha di MotoGP Thailand 2019. Desmo Dovi julukan Dovizioso memperkirakan para pembalap Yamaha akan amat b...

BURIRAM Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, amat mewaspadai aksi para pembalap Yamaha di MotoGP Thailand 2019. Desmo Dovi julukan Dovizioso memperkirakan para pembalap Yamaha akan amat berbahaya pada balapan yang akan berlangsung Sirkuit Buriram itu.

Dovizioso berpendapat seperti itu usai melihat aksi dari para pembalap Yamaha di hari pertama MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Jumat 4 Oktober 2019. Para pembalap Yamaha praktis menguasai sesi latihan bebas satu dan dua.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Pada sesi latihan bebas satu yang diwarnai kecelakaan tunggal Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo duduki posisi pertama serta kedua. Sementara itu, Marquez berada di posisi ketiga meski jatuh di tikungan ketujuh.

Vinales Ungkap Kelemahan Motor Yamaha di Sirkuit Buriram

Pada sesi latihan bebas dua, kedua pembalap Yamaha itu bertukar tempat dengan Quartararo ada di posisi pertama dan Vinales di tempat kedua. Sementara itu, posisi ketiga yang sebelumnya ditempati Marquez direbut rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli.

Selanjutnya

Comments