Dovizioso Yakin Masih Bisa Naik Podium di Motegi

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Yakin Masih Bisa Naik Podium di Motegi

Dovizioso Yakin Masih Bisa Naik Podium di Motegi

KEPONEWS.COM - Dovizioso Yakin Masih Bisa Naik Podium di Motegi MOTEGI Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, akan start dari posisi ketujuh dalam gelaran MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi. Meski begitu, Dovizioso nyatanya tetap optimis untuk bisa m...

MOTEGI Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, akan start dari posisi ketujuh dalam gelaran MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi. Meski begitu, Dovizioso nyatanya tetap optimis untuk bisa menyelesaikan balapan di posisi podium.

Walau hanya menempati posisi ketujuh di kualifikasi, namun Dovizioso tak merasa kalau dirinya tertinggal jauh dari pembalap lain. Ia merasa dalam balapan nanti bisa menyalip sejumlah rider di depannya dan finis tiga besar.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2019, Marquez Menggila

Andrea Dovizioso saat melaju di lintasan balap

"Pada akhirnya, celahnya tidak besar, saya cukup senang. Saya pikir itu merupakan konfirmasi bahwa saya mempunyai perasaan yang baik dengan motor. Saya percaya bahwa saya mempunyai kesempatan untuk memperjuangkan podium atau kemenangan, terang Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Minggu (20/10/2019).

Selanjutnya

Comments