Dovizioso Ungkap Faktor yang Membuatnya Sulit Kalahkan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Ungkap Faktor yang Membuatnya Sulit Kalahkan Marquez

Dovizioso Ungkap Faktor yang Membuatnya Sulit Kalahkan Marquez

KEPONEWS.COM - Dovizioso Ungkap Faktor yang Membuatnya Sulit Kalahkan Marquez BOLOGNA Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) kembali berbicara mengenai persaingannya dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, kedua pembalap memang bersaing cukup ke...

BOLOGNA Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) kembali berbicara mengenai persaingannya dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, kedua pembalap memang bersaing cukup ketat di kelas utama MotoGP dalam empat musim terakhir.

Belakangan, Desmodovi julukan Dovizioso menyadari kalau faktor psikis atau mental sama pentingnya dengan faktor fisik bila ingin meraih kesuksesan di MotoGP. Hal ini terbukti dari performanya selama tiga tahun terakhir, setelah bekerja intensif dengan psikolog.

Espargaro Terkesan dengan Metode Kerja Dovizioso Bersama Ducati

Andrea Dovizioso

Selain itu, Dovi juga menganggap dirinya yang terlalu rasional sebagai salah satu faktor yang membuatnya sulit mengalahkan Marquez dalam persiangan gelar juara. Kendati demikian, rekan satu tim Danilo Petrucci itu mengaku belum menyerah dan akan kembali mencobanya musim depan.

Saya orang yang normal, meski tak banyak orang mengira begitu. Jelas saya bekerja sangat keras untuk jadi juara dunia. Saya merasa beruntung bisa mewujudkan impian ini. Saya sangat bahagia dengan hidup saya, ujar Dovizioso, melansir dari laman Crash, Sabtu (7/12/2019).

Selanjutnya

Comments