Dovizioso: Tidak Ada Team Order di Tim Ducati!

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso: Tidak Ada Team Order di Tim Ducati!

Dovizioso: Tidak Ada Team Order di Tim Ducati!

KEPONEWS.COM - Dovizioso: Tidak Ada Team Order di Tim Ducati! SACHSENRING Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, membantah kabar yang mengatakan kalau timnya melakukan team order di MotoGP 2019 kali ini.Dovizioso menegaskan kalau saat ini dirinya tet...

SACHSENRING Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, membantah kabar yang mengatakan kalau timnya melakukan team order di MotoGP 2019 kali ini.Dovizioso menegaskan kalau saat ini dirinya tetap bersaing secara sehat dengan rekan satu timnya, adalah Danilo Petrucci.

Sebagaimana diketahui, Ducati sebelumnya diisukan bakal melakukan tim order di MotoGP 2019 ini. Pabrikan Italia itu disebut-sebut berambisi meraih gelar juara bersama Dovizioso dan menyarankan Petrucci untuk tidak terlalu menyerangnya di lintasan.

Ini Rencana Petrucci dan Dovizioso di MotoGP Jerman 2019

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Hal tersebut memang cukup terlihat pada beberapa balapan terakhir dimana Petrucci yang tengah berada pada performa terbaik justru kerap tampil kurang proaktif ketika berhadapan dengan Dovizioso.

Kendati begitu, kabar ini justru di tepis Dovizioso. The Little Dragon julukan Dovizioso menegaskan kalau Ducati tidak pernah menerapkan taktik tersebut dan mempersilahkan siapapun untuk bisa finis terdepan di akhir balapan.

Selanjutnya

Comments