Dovizioso Tanggapi Rumor Johann Zarco Gabung Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Tanggapi Rumor Johann Zarco Gabung Ducati

Dovizioso Tanggapi Rumor Johann Zarco Gabung Ducati

KEPONEWS.COM - Dovizioso Tanggapi Rumor Johann Zarco Gabung Ducati VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, turut memberi tanggapan soal rumor yang mengaitkan Johann Zarco ke salah satu tim satelit Ducati. Menurutnya, kondisi tersebut sangat pos...

VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, turut memberi tanggapan soal rumor yang mengaitkan Johann Zarco ke salah satu tim satelit Ducati. Menurutnya, kondisi tersebut sangat positif karena Zarco salah satu pembalap yang mempunyai bakat apik.

Masa depan Zarco memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Setelah memutuskan kontrak dengan KTM pada pertengahan musim 2019, pembalap asal Prancis itu belum menemukan tim baru sampai saat ini.

Dovizioso Harapkan Kondisi Lebih Baik saat Tes Pramusim di Jerez

Alhasil, nama Zarco pun dikaitkan ke beberapa tim di MotoGP. Mulai dari Honda hingga Yamaha, nama mantan pembalap KTM itu dirumorkan bakal berlabuh ke sana. Tetapi, sampai saat ini, ia masih belum menandatangani kontra ke mana pun. Bahkan untuk ke Honda, kans Zarco dipastikan telah tertutup karena pihak tim telah mengontrak Alex Marquez untuk menggantikan Jorge Lorenzo.

Johann Zarco

Kabar terbaru menyebut Zarco mempunyai peluang untuk bergabung ke tim satelit Ducati, adalah Reale Avintia. Pihak Reale Avintia berencana mendepak salah satu pembalapnya, di antara Karel Abraham atau Tito Rabat, dan menggantikannya dengan Zarco.

Selanjutnya

Comments