Dovizioso: Talenta Petrucci Itu Luar Biasa, tapi Kurang Diasah

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso: Talenta Petrucci Itu Luar Biasa, tapi Kurang Diasah

Dovizioso: Talenta Petrucci Itu Luar Biasa, tapi Kurang Diasah

KEPONEWS.COM - Dovizioso: Talenta Petrucci Itu Luar Biasa, tapi Kurang Diasah BOLOGNA Andrea Dovizioso memberikan penilaian terhadap kemampuan balap yang dimiliki oleh tandemnya di Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci. Dovizioso percaya Petrucci bisa jadi pembalap hebat,...

BOLOGNA Andrea Dovizioso memberikan penilaian terhadap kemampuan balap yang dimiliki oleh tandemnya di Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci. Dovizioso percaya Petrucci bisa jadi pembalap hebat, jikalau terus mengasah talenta yang dimilikinya.

Sebagaimana diketahui, kiprah Petrucci bersama Tim Ducati di MotoGP 2019 memang kurang begitu menjanjikan. Padahal, Petrucci mendapatkan kepercayaan oleh petinggi Tim Ducati untuk membela tim pabrikan menggantikan peran Jorge Lorenzo.

Andrea Dovizioso

Akan tetapi kepercayaan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Petrucci di MotoGP 2019. Ya, pembalap berpaspor Italia tersebut harus puas menyudahi MotoGP 2019 dengan menempati posisi keenam di klasemen akhir dengan torehan 176 poin dari 19 balapan.

Ducati Tunggu Dampak Positif Hubungan Baik Dovizioso-Petrucci di MotoGP 2020

Performa kurang menjanjikan yang ditunjukkan Petrucci tersebut pun membuat posisinya sebagai pembalap pabrikan Tim Ducati mulai terancam. Bahkan banyak yang percaya bahwa MotoGP 2020 bakal jadi terakhir kalinya Petrucci memperkuat tim pabrikan Ducati dengan bakal digantikan oleh Jack Miller.

Selanjutnya

Comments