Dovizioso Tak Masalah Hanya Finis Ke-11 di Tes Pramusim Valencia

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Tak Masalah Hanya Finis Ke-11 di Tes Pramusim Valencia

Dovizioso Tak Masalah Hanya Finis Ke-11 di Tes Pramusim Valencia

KEPONEWS.COM - Dovizioso Tak Masalah Hanya Finis Ke-11 di Tes Pramusim Valencia VALENCIA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, hanya bisa menempati posisi ke-11 kala melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia hari kedua. Akan tetapi, hal itu ternyata tak membua...
Loading...

VALENCIA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, hanya bisa menempati posisi ke-11 kala melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia hari kedua. Akan tetapi, hal itu ternyata tak membuat Dovizioso merasa kecewa sama sekali.

Dovizioso menerangkan bahwa dalam tes ini kecepatan dan catatan waktu bukanlah hal terpenting. Maka dari itu, Dovizioso dan timnya tidak menaruh fokus terhadap waktu putaran. Karena Dovizioso memakai motor baru Ducati, maka ia lebih fokus melakukan pengujian terhadap komponen dan perangkat dari kuda besinya tersebut.

Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 di Valencia Hari Kedua

Andrea Dovizioso

Menurut Dovizioso ialah hal yang penting untuk memahami kondisi motor sepenuhnya. Karena, kalau ia sudah bisa memahami karakteristik dari Desmosedici seri terbaru, maka ia akan bisa mengeluarkan potensi penuh motor balapnya tersebut.

Kamu harus menginvestasikan waktu, membandingkan banyak hal, dan memutuskan apakah hal itu baik untuk tahun depan atau tidak. Sebagian besar Kamu tidak harus memperhatikan waktu putaran dalam tes, terutama di akhir musim, ujar Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Kamis (21/11/2019).

Selanjutnya

Comments