Dovizioso Tak Khawatir soal Posisinya di Tim Utama Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Tak Khawatir soal Posisinya di Tim Utama Ducati

Dovizioso Tak Khawatir soal Posisinya di Tim Utama Ducati

KEPONEWS.COM - Dovizioso Tak Khawatir soal Posisinya di Tim Utama Ducati BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak khawatir soal masa depannya di tim tersebut. Ia pun tak terlalu memikirkan soal kelanjutan kontraknya yang akan segera berakhi...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak khawatir soal masa depannya di tim tersebut. Ia pun tak terlalu memikirkan soal kelanjutan kontraknya yang akan segera berakhir di tim tersebut. Ketimbang memikirkan hal itu, Dovizioso lebih memilih fokus dengan hasil yang harus didapatnya di setiap balapan.

Kontrak sebagian besar para pembalap MotoGP memang akan habis pada akhir 2020. Hal tersebut pun turut dialami Dovizioso yang kini duduk di tim utama Ducati. Jelang berakhirnya kontrak tersebut, banyak sekali rumor terus berembus kencang, tak terkecuali untuk Ducati.

Ducati Bidik Gelar Juara Tim MotoGP 2019, Dovizioso: Ini Takkan Mudah

Beberapa nama pembalap top kini diketahui masuk bursa rider di Ducati. Mulai dari Maverick Vinales hingga Fabio Quartararo dikabarkan menjadi bidikan Ducati untuk mengisi line-up pembalapnya pada gelaran MotoGP 2021.

Penampilan Maverick Vinales

Tentu saja, kondisi ini menjadi kabar yang kurang baik untuk Dovizioso dan pembalap lainnya. Tetapi, pembalap asal Italia itu tak mengkhawatirkan hal tersebut. Alasannya adalah, rumor dinilai sudah bisa bermunculan jelang berakhirnya kontrak pembalap.

Selanjutnya

Comments